Jessica Iskandar Ungkapkan Kesenangannya Ketika Ayu Ting Ting Kembali ke Pesbukers

0

Supernews.id – Sempat menyatakan hengkang dan tidak lagi mengisi acara Pesbukers yang biasa diisinya setiap hari. Kini pedangdut Ayu Ting Ting mulai kembali melakoni aktivitas syutingnya di Pesbukers.

Sebelumnya, memang Ayu sempat disebut tersinggung dengan sikap Otis Hahijary hingga memilih tidak lagi syuting di Pesbukers.

Kedatangan Ayu ke Pesbukers lagi disambut dengan suka cita oleh para pemain lainnya, seperti Jessica Iskandar. Mommy El tersebut mengaku cukup senang apabila Ayu kembali beraktivitas lagi di satu program dengannya.

Sebelumnya, diketahui bahwa Jessica sempat ogah untuk memberikan komentar terkait kasus kehengkangan Ayu dari Pesbukers. Jedar, begitu sapaan akrab Jessica Iskandar terkesan tidak mau mengurusi urusan Ayu yang berpolemik dengan Otis sebagai orang penting di ANTV tersebut.

“Iya senenglah maksudnya aku seneng udah kembali, mudah-mudahan bisa terus kerja bersama, bisa membangun tempat kerja yang nyaman. Saling support,” katanya.

Selebihnya, ibu satu anak ini juga mengungkapkan apabila tidak ada yang berubah dengan kembalinya Ayu di Pesbukers. Bahkan semuanya malah baik-baik saja.

Hal itu seperti kontras dengan pemberitaan sebelumnya yang mengungkapkan bahwa Ayu Ting Ting terkesan dikucilkan dalam acara yang dibawakan oleh Raffi Ahmad dan Ruben Onsu tersebut.

“Iya baik-baik aja, kemarin sih aku udah. Aku kasih goodie bag waktu anak aku ulang tahun terus dia say thank you terus kita ngobrol-ngobrol soal liburan dia di New Zealand gitu,” ungkapnya.

loading...