Jalan Bareng Zaskia Gotik, Pakaian Dalam Ayu Ting Ting Terlihat

0

Supernews.id – Berita tentang pedangdut Ayu Ting Ting memang tidak pernah ada habisnya. Setelah sebelumnya diisukan berselingkuh dengan Raffi Ahmad yang merupakan suami Nagita Slavina, belum lama ini Ayu dikabarkan keluar dan kembali lagi syuting Pesbukers.

Tidak butuh waktu lama dari hal itu. Kini Ayu menjadi perbincangan hangat netizen ketika menghabiskan waktu jalan-jalan dengan sahabatnya, Zaskia Gotik.

Beberapa waktu belakangan, memang Ayu dan Zaskia terlihat tidak lagi menghabiskan waktu bersama. Namun, kini rupanya kedua pedangdut itu kembali melakukan keakraban hingga menghabiskan malam minggu bersama dalam satu waktu.

Baca Juga: Jessica Iskandar Ungkapkan Kesenangannya Ketika Ayu Ting Ting Kembali ke Pesbukers

Tak hanya terlihat jalan-jalan bersama, Ayu dan Zaskia Gotik juga tampak kompak mengenakan kaos berwarna putih polos. Perbedaan hanya terlihat pada bagian leher saja, dimana Ayu lebih memilih menggunakan baju putih berleher V, sementara sahabatnya Zaskia mengenakan baju putih polos berleher bulat.

Bukan tentang jalan-jalannya yang kemudian menjadi perhatian netizen kala itu. Namun ada hal yang cukup menonjol hingga akhirnya memancing banyak netizen untuk berkomentar pedas.

Ayu memang mengabadikan momen jalan-jalannya di akun sosial media Instagram miliknya, sehingga netizen pun mengetahui. Pemilik akun Instagram dengan follower terbanyak itupun langsung menuai banyak kritikan dengan postingannya kala itu.

Rupanya ketika bergerak, baju kaos putih polos yang dikenakan Ayu tersebut turun kebawah hingga memperlihatkan sedikit bagian bra yang ia kenakan. Hal itu terlihat lewat Story Instagram yang dibuatnya hingga memancing kritikan dari netizen. Terlihat Ayu, Zaskia serta kedua temannya berada dalam satu mall dan berpose bareng.

“Malam mingguan sama jenong (Zaskia Gotik),” ungkap Ayu di video singkatnya tersebut.

Sepertinya, karena sibuk membuat Story kesalahan bajunya yang melorot hingga kebagian bahwa tersebut tidak disadari oleh Ayu, karena pedangdut Sambalado itu terus membuat Story tanpa membetulkan kausnya.