Ini Harapan Jessica Iskandar Tentang Hubungannya Dengan Ayu Ting Ting

0

Supernews.Id – Hubungan pertemanan Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting memang sempat dikabarkan merenggang beberapa waktu yang lalu. Ketika itu secara tidak sengaja Jessica Iskandar memang sempat menyinggung soal perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang memang sedang marak dibicarakan.

Akan tetapi meski terlihat tidak saling menyapa, Jessica tetap mengatakan bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting tetap baik dan semakin membaik.

“Iya baik-baik aja. Kemarin sih aku udah kasih goodie bag waktu anak aku ulang tahun terus dia say thank you terus kita ngobrol-ngobrol soal liburan dia di New Zealand gitu,” cerita Jessica Iskandar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7).

Ibu dari satu orang anak tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat berharap agar hubungannya dengan Ayu Ting Ting dapat terus semakin membaik. Jessica mengakui bahwa dirinya beberapa waktu yang lalu memang sempat memiliki masalah dengan Ayu Ting Ting.

Akan tetapi seiring dengan berjalannnya waktu, Jessica sadar bahwa setiap orang tetap pernah melakukan kesalahan. Ia yakin pasti setiap orang akan belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tak mengulangi kesalahan yang sama.

“Iya mudah-mudahan namanya kita manusia makhluk sosial. Kalau kemarin sempet ada (masalah), namanya sahabat kalau sempat ada sesuatu. Mudah-mudahan dengan berjalannya waktu semuanya bisa kembali baik lagi. Pasti kan apa pun yang terjadi, ada kesalahan kita. Sebagai manusi dia (Ayu Ting Ting) menyesal dan belajar. Ya mudah-mudahan kedepannya bisa saling baik, bisa baik lagi,” tutup Jessica Iskandar.