Berbisnis Kue di Bogor, Wali Kota Bogor Ingatkan Syahrini Bayar Pajak

0

Supernews.id – Setelah berhasil membuka toko kue di Bandung, Syahrini mulai merambah ke kota Bogor untuk melebarkan sayap bisnisnya. Pada Minggu, 30 Juli 2017 lalu, Syahrini pun resmi membuka gerai kue Princess Cake di Taman Heulang.

Pada pembukaan gerai tersebut, nampak kehadiran Bima Arya selaku Wali Kota Bogor. Bahkan, wali kota juga menyambut baik pembukaan gerai kue Princess Cake karena diklaim mampu membuka lapangan pekerjaan. Mengingat jumlah karyawan yang dipekerjakan pada gerai tersebut tercatat telah mencapai angka ratusan.

“Karyawan kami total di sini sama Bandung ada 200 orang. 24 jam beberapa shift,” tutur Syahrini.

Seiring berkembangnya bisnis yang dijalani oleh Syahrini, Bima Arya mengingatkan agar pelantun lagu “Sesuatu” ini menjalankan kewajibannya sebagai warga negara yang baik, yakni membayar pajak.

“Bayar pajak!” seru Bima Arya.

“Artos etah ma (sudah dong),” jawab Syahrini.

Lebih lanjut, Wali Kota Bogor tersebut juga berharap agar hadirnya gerai kue Princess Cake di Kota Bogor ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang tinggi. Terlebih lagi, makanan khas kuliner Bogor memang sangat beragam dan banyak diburu.

“Setiap Sabtu-Minggu ada sekitar 300 ribu orang masuk Kota Bogor. Mereka wisata kuliner. Jadi pas kalau ada bisnis kue. Karena kalau orang ke Bogor, nyari oleh-oleh. Sekarang yang tren talas. Adanya Princess Cake mudah-mudahan bisa nambah oleh-oleh,” pungkas pria yang kerap disapa Kang Bima ini.

loading...