Batal Menikah Dengan Syahrul Gunawan, Curhatan Amanda Bikin Netizen Sedih

0

Supernews.Id – Syahrul Gunawan belakangan ini memang dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan keduanya pasca bercerai dengan istrinya. Sayahrul Gunawan nampak tak ingin berlarut – larut pada kesedihan yang ia alami saat ini. Bahkan dikabarkan wanita yang akan dinikahinya tersebut masih sangat belia yakni berumur 19 tahun.

Tak pelak hal ini pun mengejutkan para masyarakat. Namun nampaknya acara bahagia tersebut gagal untuk terselenggarakan. Hal ini lantaran secara mendadak mempelai wanita yang diketahui bernama Amanda Restianti mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Sahrul Gunawan batal. Di akun instagramnya Amanda mencurahkan isi hatinya terkait batalnya pernikahan yang direncakanan terselenggara pada 12 Agustus 2017 tersebut.

“Assalamu’alaikum warahmatullah.. Amanda mau mengabarkan bahwa tidak jadi menikah pada tanggal 12 Agustus mendatang. Insya Allah, ini menjadi keputusan terbaik antara kedua belah pihak dan yang terbaik menurut Allah. Aamiin.. Maaf lahir batih ya sahabat shaleha-ku”.

Selain membuat sebuah pengumuman batalnya pernikahnya, Amanda juga membuat sebuah pesan pada netizen yang akan mencelanya ketika mengetahui kabar ini.

“Assalamu’alaikum warahmatullah. Yang mau men-judge saya silahkan, saya terima dengan lapang dada. Namun saya tak butuh pembelaan, sebab yang membenci kepada saya tak akan peduli dengan itu. Saya yakin atas rencana Allah yang lebih indah, tanpa pembelaan manusia sedikit pun. Sebab Allah akan memperlihatkan kebenaran adalah benar dan kebathilan adalah bathil”.

Banyak netizen yang sedih akan kabar yang mengejutkan ini. Selain itu rasa penasaran netizen semakin tinggi terkait apa sebab batalnya rencana bahagia keduanya tersebut. Seperti yang kita ketahui sebelumnya pernikahan Syahrul Gunawan dan Amanda seharusnya memang terselenggara pada 22 Juni 2017 lalu. Akan tetapi karena meninggalnya ibunda Syahrul Gunawan maka pernikahan diundur pada 12 Agustus 2017 mendatang.

Namun takdir berkata lain pernikahan keduanya gagal dan harus rela kandas ditengah jalan. Hingga saat ini Syahrul Gunawan memang belum dikonfirmasi terkait masalah ini. Hal ini lantaran Syahrul Gunawan masih belum bisa dihubungi untuk mengkonfirmasi berita yang berkembang di masyarakat.