Mengalami Tindakan Pengeroyokkan, Begini Kondisi Terbaru Dicky SMASH

0

Supernews.id – Beberapa waktu lalu, Dicky Prasetya yang merupakan salah satu personel boyband SMASH mengalami kejadiaan tidak mengenakkan. Ia mengalami tindak pengeroyokkan oleh beberapa orang di kawasan Gatot Subroto pada Sabtu 29 Juli 2017, tepat pada pukul 03.00 WIB dini hari.

Akibatnya, Dicky mengalami sejumlah lebam di wajahnya. Kondisi tersebut pun sama seperti sang manajer yang juga menjadi korban pengeroyokkan. Ditemani seorang wanita, Dicky pun melakukan visum di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

“Sekarang kita lagi di rumah sakit, beres divisum, matanya kenapa, mbak? Kita habis divisum semoga cepet ketangkep (pelaku),” tutur Dicky dalam unggahan Instagram Story miliknya.

Setelah melakukan visum, personil boyband SMASH ini mendatangi Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan untuk melaporkan tindakan tersebut. Dalam Instagram Story miliknya, Dicky pun membeberkann kondisi terbarunya setelah mengalami pengeroyokkan.

“Jadi guys ini hasil pengeroyokan aku Sabtu pagi kemarin. Bibirku bengkak karena kena tonjok, tulang engsel bahu kanan ku geser, kepala belakang saya benjol dan dada saya ke gores,” tulis pria kelahiran Bandung, 18 Juni 1993 ini.