Dikeroyok, Dicky Smash Beberkan Kronologi Kejadian

0

Supernews.Id – Kejadian yang sangat buruk kini telah menimpa salah satu personel Smash yakni Dicky M Prasetya. Hal ini lantaran Dicky telah menjadi salah satu korban pengeroyokan dan pemukulan oleh sejumlah orang yang sama sekali tak ia kenal. Kejadian tesebut terjadi pada Sabtu 29 Juli 2017 dini hari. Akibat pengeroyokan tersebut Dickky Smash mengalami beberapa luka di bagian kepala, mulut dan juga lengan. Sementara itu asistennya yakni Senli juga mengalami hal yang sama, ia harus menderita lebab di beberapa bagian tubuhnya.

Dicky secara terang – terang membeberkan kronologi kejadian yang menimpanya pada Sabtu dini hari tersebut. Ia menceritakan bahwa memang berada pada sebuah kafe dimana dirinya akan pulang bersama teman temannya. Namun ia keluar dari kafe tersebut terakhir sesudah teman – temannya. Namun ketika ia berjalan di depan sekelompok laki – laki yang tak ia kenal, tiba – tiba ia diberhentikan dan didoroang oleh sekelompok pria tersebut.

Kemudian pertengkaranpun tak terelakkan hingga akhirnya dirinya dipukul dan ditendang oleh sekelompok pria tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya kemudian dibawa keruang atas oleh satpam agar dirinya terhindar dari pukulan dan tendangan orang – orang yang tak ia kenal tersebut.

Tak terima dengan kejadian ini Dicky Smash pun langsung melakukan visum dan melaporkan tindakan ini pada phak yang berwenang. Pada beberapa instaram storynya ia menunjukkan kondisi terkininya.

“Jadi guys ini hasil pengeroyokan aku Sabtu pagi kemarin. Bibirku bengkak karena kena tonjok, tulang engsel bahu kanan ku geser, kepala belakang saya benjol dan dada saya ke gores,” papar Dicky dalam foto yang diunggahnya.

loading...