Gelar Prewedding, Sheza Idris Kenakan Gaun Karya Dominique Nadine

0
Gelar Prewedding, Sheza Idris Kenakan Gaun Karya Dominique Nadine
Foto Prewedding Sheza Idris

Supernews.id – Hingga saat ini, desainer-desainer Indonesia memang mampu menunjukkan karya-karya terbaiknya. Salah satunya ialah Dominique Nadine yang merupakan desainer spesialis wedding dress Tanah Air. Ia tak henti-hentinya menciptakan ide terbaru untuk gaun terbarunya yang mampu menampilkan kesan yang mempesona.

Konsep terbaru dari wedding dress yang diciptakan oleh Dominique Nadine ialah bertemakan nature. Nadine pun menunjuk Sheza Idris untuk menjadi model dari model gaun terbarunya tersebut. Mengingat Sheza Idris sendiri memang akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Surya Ibrahim. Adik dari Shezy Idris pun menjalani sesi pemotretan untuk prewedding dengan gaun rancangan Nadine tersebut.

“Selain pengambilan-nya (photoshoot) di hutan, kita juga gunakan studio,” tutur Dominique Nadine.

Wedding dress terbaru yang diciptakan oleh Nadine tersebut diberi nama Dazzling Forest, dimana ia menggunakan material yang beragam, yakni ranting, dedaunan, fur atau bulu, wild flower, kilau batu Kristal, animasi burung dengan sentuhan ornament custom-embroideries dan unsur dekoratif rustigue. Untuk mempercantik gan tersebut, Nadine juga menggunakan bahan-bahan kain payet, sutra, tulle dan organza.

“Konsepnya Dazzling Forest, kembali ke alam tetapi tetapi cantik,” lanjutnya.

Untuk menonjolkan konsep alam yang natural dan segar namun masih menunjukkan kesan yang glamor, Nadine untuk memilih warna-warna yang elegan, yakni rose gold, light gold, champagne, cream, silver, broken white, cooper, peach pink, yellow pastel dan brown.

“Semua pengantin punya impian, saya sebagai wedding design berusaha untuk mewujudkannya,” sambung Nadine.

Sebagai model dari gaun terbaru yang diciptakan oleh Nadine, Sheza Idris mengaku sangat senang. Terlebih lagi, ia juga telah lama mengidolakan Dominique Nadine karena ia dikenal sebagai desainer yang memiliki konsep out of the box dan jenius.

“Puas banget dengan hasil foto prewed. Gak hanya dari fotonya, gaun yang aku kenakan rancangan Nadine aku suka. Dia salah satu designer favoritku,” tutur Sheza.

loading...