Sekian Lama Bungkam, Akhinya Davin Noah Bicara Soal Cerai dengan Gracia Indri

0

Supernews.Id – Perceraian kini memang menjadi hal yang tak asing lagi bagi sebagain slebriti. Belum lama ini seperti yang kita ketahui Gracia Indri telah mengajukan gugatan cerai pada sang suami yakni David Noah. Menyadari dirinya telah digugat cerai ke Pengadilan Negeri Bandung Jawa Barat David Noah memang terlihat untuk mencoba tegar.

Hingga saat ini David memang selalu bungkam ketika ditanya soal perceraiannya. Ia tak memberikan keterangan sama sekali terkait gugatan cerai yang ia terima kepada pihak media. Oleh karena itu tak heran jika kini banyak media yang mengejar David Noah untuk memberikan keterangannya pada awak publik. Sehingga publik tak penasaran lagi terkait kisruh rumah tangga yang menyebabkan keduanya harus bercerai.

Ketika ditemui disela – sela pembuatan video tersebut lagu dari Noah yang berjudul Biar Ku Sendiri, David terlhat masih enggan untuk berbicara. Seperti biasa ia hanya melontarkan senyum dan menghindaru barisan kamera wartawan yang telah menghadang jalannya.

Baca Juga: Ditanya Penyebab Perceraiannya dengan Gracia Indri, David NOAH Bungkam

Nanti aja ya. Nanti ya,” ucap David yang bersembunyi di balik badan orang-orang manajemen di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/7) malam.

Berbagai pertanyaan yang ditujukan pada dirinya pun tak digubris sama sekali. Termasuk salah satunya adalah bagaimana tanggapan keluarga masing – masing atas gugatan cerai yang dilayangkan oleh Gracia Indri kepada dirinya.

Pria yang diduga telah memiliki wanita idalam lain dalam pernikahan tersebut langsung menuju ruangan yang disediakan khusus untuk ruang tunggu personil Noah. Karena adanya pengawalan yang sangat ketat membuat awak media akhirnya tak dapat melanjutkan pencarian keterangan pada David Noah.

Seperti yang kita ketahui rumah tangga David Noah dan Gracia Indri memang dikabarkan sempat retak. Keduanya sempat tak berada pada satu rumah atau pisah ranjang. Namun selang beberapa minggu keduanya kembali akur dan menunjukkan kemesraanya. Namun kini setelah beberapa waktu lama keduanya nampak kembali tak akur hingga akhirnya Gracia Indri menggugat cerai David Noah.