Ditanya Penyebab Perceraiannya dengan Gracia Indri, David NOAH Bungkam

1

Supernews.id – Rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri memang jauh dari kata harmonis. Sesaat setelah menikah, keduanya sudah pisah ranjang dan tidak berkomunikasi satu sama lain.

Setelah beberapa tahun, nampaknya perceraian tidak dapat dihindari. Gracia Indria akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Terkait hal ini, baik Gracia atau pun David memang belum memberikan keterangan apa pun kepada media. Keduanya memilih untuk bungkam dan merahasaikannya. Oleh karena itu, tak heran jika banyak media yang penasaran terkait permasalahan yang membuat rumah tangga artis ini harus berujung di meja hijau pengadilan.

Ketika ditemui di sela-sela syuting video klip lagu terbaru NOAH, Biar Ku Sendiri, rupanya David masih enggan berbicara. Dengan melontarkan senyuman, ia lebih memilih untuk menghindari media yang menanyakan kisruh rumah tangganya.

“Nanti aja ya. Nanti ya,” tutur David di balik badan orang-orang manajemen.

Berbagai pertanyaan yang dilontarkan oleh media pun tidak dijawab sedikit pun, termasuk pula tanggapan keluarga David atau pun Gracia terkait perceraian tersebut.

Di sela-sela syuting tersebut, David lebih memilih untuk langsung memasuki ruang tunggu khusus. Terlebih lagi, pengawalan yang dilakukan oleh pihak manajemen untuk personil NOAH sendiri cukup ketat.

Seperti yang kita ketahui, David NOAH dan Gracia Indri sendiri menikah pada 28 Desember 2014 lalu di Gereja Katedral Bandung. Rumah tangga keduanya memang sering dikabarkan tidak harmonis, hingga akhirnya Gracia memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami.