Dituduh Selingkuh, Ini Tanggapan Andika Kangen Band

0

Supernews.id – Kasus perceraian selebriti tanah air memang tidak kunjung usai. Hal ini juga menimpa Andika Kangen Band yang dituduh telah berselingkuh oleh sang istri, Chairunisa atau yang kerap disapa Chacha.

Berkaitan dengan hal ini, Andika pun memberikan tanggapan. Ia mengungkapkan bahwa ia tidak berselingkuh seperti yang dituduhkan Chacha.

“Jadi gini, saya jelasin dulu, kalau ada foto sama orang ketiga, apa salah kalau ada orang yang minta foto sama saya terus berpelukan atau berpegangan atau gimana? Yang di pandangan (foto) kan belum tentu benar lho,” tutur Andika.

Andika yang ingin membantah tuduhan yang dilontarkan oleh sang istri, mengungkapkan bahwa Chacha seharusnya mencari kebenarannya terlebih dahulu, sehingga memiliki bukti yang akurat, bukan hanya menuduh namun tidak mengecek kebenarannya terlebih dahulu.

“Kalau memang ada orang ketiga, dibuktikan dong. Kalau cuma menuding dicari dulu kebenarannya,” tutur pria bernama lengkap Maesa Andika Setiawan ini.

Lebih lanjut, Andika menuturkan bahwa sosok wanita yang berfoto dengannya ialah seorang penggemar dan tidak ada hubungan spesial apa pun.

“Ya nggak benar, kalau benar ya dibuktikan. Saya kan hidup dari fans saya, ketika saya tidak melayani, dia bakal bilang saya sombong dong,” pungkas Andika.