Ini Alasan Andika Kangen Band Gugat Cerai Sang Istri

0

Supernews.id – Rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunnisa nampaknya sudah di ujung tanduk. Pasalnya, Andika telah melayangkan gugatan cerai kepada sang istri di Pengadilan Agama Bandar Lampung. Adapun sidang cerai perdananya dijadwalkan akan digelar pada 22 Agustus 2017 mendatang.

Lantas apa penyebab Andika melayangkan gugatan cerai untuk wanita yang kerap disapa Chacha tersebut ?

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Andika membeberkan bahwa ia tidak lagi dapat mempertahankan rumah tangganya dengan Chacha. Hal tersebut disebabkan Chacha senang mengumbar kehidupan rumah tangganya di media sosial, terutama Instagram.

Baca Juga: Gugat Cerai Sang Istri, Andika Kangen Band Ternyata Sudah Punya Istri Baru

“Kalau alasan saya menggugat gimana ya, saya lihat di medsos dia. Bikin di Instagram dia, kadang-kadang statusnya, ya Allah. Mudahkanlah segala ini ke PA segala macam, tapi buktinya nggak ada. Ya kalau dia maunya begitu ya ada jalannya. Menurut saya gitu,” tutur ANdika.

Selain itu, pria berusia 33 tahun ini sangat menyayangkan perubahan dari diri Chacha yang sudah meninggalkan hijabnya. Andika juga menuturkan bahwa dirinya sudah tidak pernah melihat sang istri beribadah.

Menurut Andika, ia sudah menyuruh sang istri untuk mengenakan hijab, namun seiring berjalannya waktu Chacha pun mulai membukanya sendiri.

“Saya sudah menyuruh dia pakai hijab, tapi dia buka sendiri. Sekarang tatonya kelihatan di mana-mana gitu kan, suami mana yang ngebolehin ya pakai pakaian seksi, tanktop dan sebagainya?” tuturnya.

“Mana ada suami yang mau melihat istrinya buka kerudung. Karena selama saya nikah sama Caca, saya belum pernah lihat dia salat lho. Saya juga lihat Caca pakai kerudung itu kalau lagi ada masalah. Memang pakai kerudung dia sebelumnya. Saya saja kaget setelah nikah dia nggak mau pakai kerudung. Ya sudah,” pungkas pelantun lagu “Pujaan Hati” ini.

loading...