Jalani Mediasi dengan Atalarik Syach di KPAI, Tsania Marwa Berlinang Air Mata

0

Supernews.id – Atalarik Syach dan Tsania Marwa pagi tadi nampak mendatangi Komisi Perlindungan Anak Indonesia. Kedatangan keduanya untuk memenuhi panggilan KPAI dalam mediasi terkait perebutan hak asuh anak.

Proses mediasi antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa berlangsung sekitar dua jam. Pada sidang tersebut, Tsania Marwa nampak menangis. Apa sebabnya ?

Rupanya tangisan Tsania Marwa tersebut tidak terlepas dari kerinduannya terhadap sang buah hati.

“Kalau ingat anak aja saya sedih, dengar namanya disebut juga cukup menyakitkan, dan saya sangat rindu banget. Saya mau minta ketemu, selebihnya saya pasrah saja ke pengadilan,” tutur Tsania Marwa.

Kerinduan Tsania Marwa terhadap buah hatinya memang bukan tanpa alasan. Ia sudah tidak berkumpul dengan kedua buah hatinya sejak Maret 2017 lalu. Sejak saat itu, baik Syarief Fajri atau pun Aisyah Shabira tengah diasuh dan hidup serumah dengan sang ayah, Atalarik Syach.

“Karena rindu saya sudah meluap-luap. Ini salah satu doa saya, karena saya percaya doa ibu selalu diijabah sama Allah. Saya selalu optimistis, sampai kapan pun anak enggak akan pisah sama ibu,” lanjut Tsania Marwa sembari meneteskan air mata.

Tsania merasa sangat dihalangi untuk bertemu sang anak. Atalarik memang memberikan kesempatan sang istri untuk bertemu dengan kedua anaknya namun dengan catatan tempat pertemuannya ialah di rumah di mana keduanya anaknya tinggal, yakni di Cibinong, Bogor. Kesepakatan ini tidak lantas membuat Tsania Marwa setuju karena rumah tersebut dianggap bukanlah tempat yang netral.

“Setelah mediasi tadi dan akhirnya ada sebuah kesepakatan di tempat netral. Yang penting anak ketemu saya,” pungkas wanita berdarah Arab tersebut.

loading...