FGMC Gelar Syukuran dan Reunian di Pantai Laguna

0
FGMC Gelar Syukuran dan Reunian
Dai kiri-kanan (Ilyas Banno-Said-Hary Arisal-Salam Harda)

Supernews.id, Barru – Forum Generasi Muda Corawali (FGMC) bersama Pengurus Majelis Ta’lim Rayyaton Mesjid Faturrahman Alappang menggelar acara syukuran di Pantai Laguna, Desa Pao-Pao, Minggu (30/7/2017) Kemarin.

Syukuran tersebut digelar dalam rangka berbagi kebahagian usai menjadi juara I kegiatan Takbir Keliling yang di laksanakan oleh Pemda Kabupaten Barru beberapa waktu yang lalu.

Pada kegiatan tersebut, terjadi moment yang sangat indah. Dimana empat dari lima Mantan Calon Kepala Desa Corawali, yang akhir tahun kemarin bertarung di Pilkades bersua di acara tersebut.

Pertemuan ini sebagai ajang reunian yang tidak direncanakan sebelumnya. Empat Mantan calon tersebut, diantaranya Ilyas Banno (Kepala Desa Terpilih), Said, Hary Arisal, dan yang terakhir Salam Harda, minus Nasri K Sewang.

“Hari ini tidak sengaja kita bertemu, sekalian reunian. Hanya kurang satu mantan calon yang tidak hadir,” ucap Salam Harda bercanda.

Kebersamaan ini bisa menjadi potret bahwa perbedaan itu adalah indah. “kebersamaan adalah cara terbaik untuk melakukan pembangunan kesejahteraan masyarakat,” ucap Hary Arisal. (*Humas FGMC)

loading...