Atalarik Syah Jalan dengan Vonny Cornelia, Ini Tanggapan Tsania Marwa

0

Supernews.id – Di tengah prahara rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Atalarik Syah tertangkap jalan bareng dengan Vonny Cornelia sembari membawa anak bungsunya, Aisyah Shabira ke Taman Safari. Hal ini pertama kali diketahui dari sebuah unggahan video sebuah akun gosip di Instagram.

Terkait unggahan video tersebut, Tsania Marwa yang merupakan ibunda dari Aisyah Shabira mengaku tidak tahu apa pun.

Tsania memang tidak memikirkan sikap Atalarik yang memutuskan untuk jalan bareng dengan Vonny Cornelia. Namun, wanita keturunan Arab tersebut sangat menyayangkan tindakan sang suami yang bisa membawa sang anak untuk pergi berlibur dengan wanita lain ketimbang dengan bertemu dengan sang ibunda. Terlebih lagi, Tsania Marwa sendiri masih berstatus sebagai istri karena belum resmi bercerai dengan Atalarik Syach.

“Saya enggak tahu. Apa ya saya rasa biar publik saja yang menilai. Saya belum lihat, kalau dia bisa bawa anak malah sama yang lain. Pertanyaannya, kenapa bukan sama ibunya,” tutur Tsania Marwa.

Lebih lanjut, Tsania menuturkan bahwa sang suami memang pernah terlibat satu produksi sinetron dengan Vonny Cornelia.

“Iya kenal, dia kan pernah jadi lawan main Arik juga. Tapi kedekatannya saya enggak tahu, tanya sama dia aja deh,” tuturnya.

Berkaitan dengan hak asuh sang anak, pihak Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sendiri telah memberikan panggilan untuk Atalarik Syah dan Tsania Marwa untuk melakukan mediasi. Dari hasil mediasi yang telah dilakukan, Tsania Marwa akan segera bertemu dengan kedua anaknya yang telah berpisah dengannya sejak Maret 2017 lalu.

loading...