Pernikahannya dengan Khairil Anwar Dibatalkan, Ini Tanggapan Muzdalifah

0

Supernews.id – Pada Senin, 31 Juli 2017 lalu, Muzdalifah mengajukan pembatalan nikahnya dengan Khairil Anwar di Pengadilan Agama Tangerang. Tanggal tersebut pada dasarnya merupakan tanggal untuk sidang perdananya dengan Khairil Anwar, namun mantan istri Nassar KDI ini lebih memilih untuk mengajukan pembatalan nikah.

“Gugatan (cerai) dicabut bukan berarti melanjutkan pernikahan. Jadi tetap ada pembatalan. Beliau menikah itu kan untuk membina suatu hubungan yang sakinah mawadah warohmah. Butuh kenyamanan butuh sosok imam tapi fakta yang terjadi adalah sebaliknya. Maka Bu Haji (Muzdalifah) dengan sangat berat hati dan sudah melakukan istikharah maka jalan ini yang diambil untuk pembatalan proses pernikahan,” ujar kuasa hukum Muzdalifah, Dedi J. Syamsudin.

Pengajuan pembatalan nikah yang dilakukan oleh Muzdalifah ini bukan tanpa alasan. Hal tersebut disebabkan Khairil Anwar rupanya juga telah memiliki istri lain. Merasa dibohongi, Muzdalifah pun akhirnya mengambil langkah demikian.

“Ya alhamdulillah kita yang terbaik saja seperti apa. Tadi kan lawyer saya bicara ya bahwa kan di sana ada istri juga dan aku tahunya pas sudah pernikahan juga ya. Poligami itu kan pasti ada ijin dari istrinya, tahu-tahunya aku seperti ini, yang penting aku mintanya secepatnya selesai. Biar nggak terlalu gimana ya,” tutur Muzdalifah.

Pada sidang perdananya kali ini, Khairil Anwar rupanya tidak datang dan hanya diwakili oleh sang pengacara. Ketika ditanya keberadaan sang suami yang menikahinya pada 22 Mei 2017 lalu, Muzdalifah mengaku tidak tahu karena sudah tidak pernah berkomunikasi.

“Tadi sih aku tanya katanya (Khairil) lagi keluar kota. Ya sudah yang penting kan kita sudah memenuhi panggilan bahwa hari ini ditentukan sidang. Makanya aku menghormati. Aku jarang sudah lama nggak komunikasi,” pungkasnya.

loading...