Unggah Foto Barang Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Takut Dibully ?

0

Supernews.id – Setelah menghebohkan publik akan kabar perselingkuhannya, kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menghebohkan publik dengan unggahan foto kebersamaannya di akun Instagram masing-masing. Foto tersebut diambil ketika Ayu Ting Ting menghadiri sebuah acara musik untuk mempromosikan single terbarunya, dimana pembawa acara dari acara tersebut ialah Raffi Ahmad.

Dalam foto tersebut, keduanya nampak tersenyum ke arah kamera. Namun sayangnya, ketika mengunggah foto tersebut, Ayu Ting Ting menonaktifkan kolom komentar.

Tidak hanya mengunggah satu foto, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini juga mengunggah foto kebersamaannya dengan produser acara musik yang dipandu oleh Raffi Ahmad yang kerap disapa “Opa”.

“Kesayangan paling bawel, berisik, jd opa n selalu sayang sm kita” sehat trs bahagia selalu opa,” tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan fotonya.

Unggahan foto dari akun Ayu Ting Ting rupanya membuat para netizen protes. Terlebih lagi, keduanya memang menjadi bulan-bulanan publik usai dianggap memiliki hubungan spesial setelah Raffi menikah dengan Nagita Slavina.

vTidak sedikit netizen yang mengkritik Ayu Ting Ting karena menutup kolom komentarnya. Langkah Ayu dalam menonaktifkan kolom komentar tersebut dinilai karena Ayu Ting Ting takut dibully oleh para haters.

“Cieee yg lagi naikin retting biar lagu nya laku dengan foto bareng @raffinagita1717 Trus knp comentnya foto berdua di non aktifkan? harus nya kalau gak mau di gosipin Trus jangan mancing2 kali,” tulis @mustika****_kw.

“Cie yg foto berdua ama raffi comment nya di non aktivin,knp ga kuat ya jeng kl dinyinyirin org..kl ga mau ga ush pose gitu dong,” sahut @rr*****kurnia.

“kenapa foto yg berdua sama si @raffinagita1717 di matiin komentarnya @ayutingting92 ?? takut di buly ya,” pungkas @sriag******12.

loading...