Nemanja Matic Sangat Antusias Akan Bermain di Piala Super Eropa

0
nemanja matic
Dok: Srdjan Stevanovic/Getty Images Sport

Supernews.id – Setelah resmi berseragam Manchester United, Nemanja Matic langsung berpeluang untuk tampil bersama Setan Merah di sebuah pertandingan dengan atmosfer besar. Sebab di awal Agustus ini, MU dijadwalkan bertemu Real Madrid dalam partai bertajuk Piala Super Eropa.

Sebelumnya, Nemanja Matic diperkenalkan MU sebagai pemain anyar ketiga mereka di musim panas ini pada Senin (31/7/2017). Gelandang asal Serbia itu didatangkan dari Chelsea dengan biaya 40 juta poundsterling dan dikontrak selama tiga tahun di Old Trafford. Matic punya opsi perpanjangan yang bisa diaktifkan oleh MU di akhir masa kerjanya.

Pada Rabu (9/8/2017) mendatang, Matic pun langsung punya kesempatan melakoni debut di laga yang sangat bergengsi. Setelah menjuarai Liga Europa musim lalu, Manchester United akan melawan Real Madrid, sebagai pemegang mahkota juara Liga Champions. Pertarungan dua klub raksasa ini akan berlangsung di Philip II Arena, Masedonia.

Saat ini Matic sendiri sudah mulai mengikuti sesi latihan pra-musim bersama rekan-rekannya. Sebab sebelum menghadapi Madrid, masih ada satu pertandingan persahabatan yang akan dilakoni MU, yakni menghadapi Sampdoria di Irlandia.

Setidaknya masih ada waktu kurang lebih sepekan bagi Nemanja Matic untuk bisa menyatu dengan klub barunya itu. Matic, yang baru saja merayakan ulang tahun ke-29 tepat sehari setelah diumumkan sebagai pemain United, juga diharapkan dapat membangun komunikasi sebaik mungkin dengan para pemain Manchester United yang lain.

“Penting bagi saya untuk datang ke sini lebih awal. Saya harus bisa beradaptasi dengan rekan-rekan baru dan pelatih. Saya merasa senang punya waktu beberapa hari untuk latihan bersama mereka, sebelum nantinya kami akan menghadapi Real Madrid,” papar Nemanja Matic.

Laga kontra El Real kelak juga sekaligus bisa menjadi tolak ukur gelandang berpostur tinggi itu jelang bergulirnya Premier League 2017/18 yang akan datang. “Pertandingan ini akan sangat bagus dan menarik. Saya rasa, penggemar sepakbola di seluruh dunia pasti akan menonton,” ujar Matic.

“Mereka adalah tim juara Liga Champions musim lalu. Saya meyakini kami dalam kondisi yang siap dan musim ini kami pasti bisa meraih hal-hal besar,” tambahnya.