Gaet Pemain Fiorentina, Inter Milan Siap Lepas Ivan Perisic?

0
mattias vecino
Dok: Getty Images/Gabriele Maltinti

Supernews.id – Kekuatan Fiorentina kembali digembosi oleh klub Serie A, Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Setelah Borja Valero, kini giliran pemain asal Uruguay, Matias Vecino yang juga dikabarkan akan segera menyusul rekannya itu. Disebutkan bahwa Vecino tengah bersiap untuk menandatangani kontrak dengan Inter.

Matias Vecino pun dipastikan akan kembali bergabung dengan mantan rekannya di Fiorentina, Borja Valero. Hal ini dipastikan setelah Inter menebus klausul pelepasan sang pemain dari klub berjuluk La Viola. Inter Milan menyetujui biaya transfer Vecino sebesar 24 juta euro untuk pemain yang musim lalu tampil 31 kali di Serie A.

Bisa dibilang musim panas ini Fiorentina mendapat keuntungan cukup besar dari hasil penjualan beberapa pemain mereka. Nominal terbesar yang mereka dapat adalah ketika melepas Federico Bernardeschi ke Juventus dengan biaya 40 juta poundsterling. Dengan bursa transfer yang masih akan dibuka selama sebulan lagi, mereka pun masih punya waktu yang cukup untuk membenahi skuat yang ada.

Di sisi lain, kedatangan Matias Vecino ini semakin memperkuat isu kepindahan Ivan Perisic. Bahkan Luciano Spalletti sendiri sebenarnya sudah membuka piontu apabila pemain internasional Kroasia itu ingin hengkang. Manchester United, sebagai tim terdepan yang meminatinya pun pasti dengan tangan teuka akan menyambutnya. Hanya saja, kedua belah pihak masih belum membocorkan soal berapa harga sang pemain.

Sebelumnya, Perisic dibanderol dengan harga 50 juta euro oleh pihak Nerazzurri. Akan tetapi demi memuluskan kepindahan eks penggawa VfL Wolfsburg itu, disebutkan bahwa pihak MU dan Inter sudah menemui titik tengah soal kesepakatan harga, yang kabarnya sedikit lebih di bawah harga awal yang ditetapkan Inter Milan.

Selain Vecino, Inter Milan juga hampir merampungkan transfer bek sayap kiri OGC Nice, Dalbert. Perekrutan ini dilakukan oleh sang allenatore, Spalletti, agar skuatnya musim depan punya kedalaman yang mumpuni.

Tak heran memang, karena di musim 2017/18 mendatang Inter Milan ingin bangkit dan kembali membuktikan diri sebagai salah satu tim papan atas di Italia dan Eropa. Ambisi mereka itu sebenarnya sudah diperlihatkan pada masa pra-musim ini, yang mana Inter mampu mendapatkan hasil positif di turnamen International Champions Cup 2017 di Singapura.

loading...