Deportivo Siap Sambut Lucas Perez Seperti Legenda

0
lucas perez
Dok: Julian Finney/Getty Images

Supernews.id – Lucas Perez bak barang tak terpakai di Arsenal. Setelah dibeli dari Deportivo La Coruna pada bursa transfer musim panas 2016 lalu, tenaganya tidak digunakan secara penuh oleh The Gunners. Setelah itu pihak tim ‘mencuri’ nomor punggungnya dan menyerahkannya kepada penyerang anyar mereka, Alexandre Lacazette. Tak ayal, hal tersebut membuat Perez sangat geram dan ingin segera mencari klub baru di musim panas ini.

Deportivo La Coruna pun siap menyambut Lucas Perez dengan tangan terbuka. Seperti diungkapkan oleh bek Super Depor, Juanfran, yang sangat menginginkan Perez segera kembali bergabung bersama mereka. Bahkan Perez sudah ditunggu dengan nomor punggung 7 dan ban kapten.

Semusim bersama Arsenal ternyata tidak serta merta membuat karier Perez menjadi lebih cemerlang. Transfer senilai 17 juta poundsterling pun seperti terbuang percuma. Kini, nasibnya di Emirates Stadium tengah dispekulasikan. Bukan hanya sikap manajemen yang membuatnya kesal akhir-akhir ini, tapi Perez juga tidak betah karena tidak mendapat kesempatan bermain reguler.

Sejauh ini, nama Deportivo La Coruna disebut-sebut menjadi klub yang paling berminat untuk menggunakan jasa Perez.

“Jujur saja, saat ini kami memang sudah mempunyai kapten (Pedro Mosquera). Tapi saya meyakini kami semua sebenarnya menginginkan Lucas (Perez) yang menjadi kapten,” ujar Juanfran seperti dikutip Marca.

“Selama bertahun-tahun saya mengenalnya dan berharap dia akan kembali ke sini. Seragam bernomor tujuh telah menantinya, beserta dengan ban kapten yang akan tersemat di lengannya. Saya harap Lucas Perez bersedia kembali bergabung di tim ini. Tentu itu akan membuat kami punya tambahan pemain yang berkualitas,” tegasnya.

Di Arsenal, Lucas Perez sendiri sudah pasti akan sangat kesulitan untuk menembus tim utama. Selain masih harus bersaing dengan beberapa pemain seperti Danny Welbeck, Olivier Giroud dan Alexis Sanchez, kedatangan Lacazette juga semakin menutup jalannya untuk mendapat tempat utama di skuat bimbingan Arsene Wenger.

Musim lalu saja, penyerang berumur 28 tahun itu hanya bermain 11 kali di Premier League dengan kontribusi satu gol. Bahkan ia lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti oleh Wenger.

loading...