Tentang Nikah Empat Kali dan Disebut Pria Paling Tampan, Andika Kangen Band Tak Ambil Pusing

0

Supernews.id – Belakangan ini, netizen tengah dihebohkan terkait kabar eks Kangen Band, Andika. Dimana penyanyi tersebut dikabarkan tengah menikah lagi. Kehidupan rumah tangga Andika dan istrinya Chaca saat ini tengah dirundung prahara yang cukup pelik.

Chaca merupakan istri Andika yang kabarnya saat ini akan diceraikan. Sebelum kabar ini berhembus, Andika dan Chaca sempat terlibat percekcokan. Bahkan Chaca melaporkan suaminya atas tindakan penganiayaan dalam rumah tangga. Setelah sempat baikan, kini tersiar kabar bahwa Chaca melaporkan Andika atas tudingan perselingkuhan dan menikah siri dengan perempuan lain sejak awal tahun 2017 silam.

Chaca pun akhirnya melontarkan surat gugatan cerai kepada Pengadilan Agama. Namun, kagetnya rupanya sang suami telah terlebih dahulu mendaftarkan diri untuk menggugat cerai dirinya di Pengadilan Agama.

“Memang dari dulu udah nggak ada kecocokan, saling bertengkar, saling ada kecemburuan. Dua-duanya saling cemburu, bertengkar. Apalagi dengan adanya kasus kemarin yang Andika dilaporkan atas KDRT ke Polda Lampung. Waktu itu Andika marah dengan dilaporkannya ke polisi. Oh yaudah nanti akan digugat cerai aja. Tapi baru kemari melakukan gugatan,” kata Tito yang merupakan kuasa hukum Andika.

Sebagai informasi, pernikahan bersama Chaca ini merupakan pernikahan keempat kalinya bagi Andika. Pasalnya Andika sebelumnya sudah sering mengalami pasang surut dalam rumah tangga. Pria berdarah Lampung tersebut sudah menikah dengan wanita bernama Ade Bunga Niari, Anggie April Lestari dan Nadine.

Hal itulah yang kemudian memunculkan polemik dari kalangan netizen. Dimana Andika disindir netizen sebagai pria terTampan se Indonesia Raya. Sebutan tersebut disadari Andika sebagai wujud sindiran dan bullyan kepadanya. Akan tetapi berbicara tentang bullyan dari netizen dan para hatternya, Andika Kangen Band tidak ambil pusing.