Curhatan Indadari Ketika Caisar Kembali Joget Dipanggung Hiburan

1

Supernews.IdDunia hiburan kini dihebohkan dengan Caisar Aditya Putra yang kembali mengisi sebuah acara yang ditayangkan di stasiun TV swasta. Seperti yang kita ketahui pria yang kerap disapa dengan panggilan Caisar tersebut memang sebelumnya telah meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Caisar memilih untuk berhijrah dan lebih mendalami kegiatan keagamaan, seperti berdakwah bersama sang istri Indadari dan membuka usaha kecil – kecilan. Tak heran jika akhirnya kabar kembalinya Caisar di panggung hiburan banyak menjadi sorotan masyarakat.

Tak pelak berbagai komentarpun dilontarkan oleh publik setelah kabar ini banyak dibicarakan. Tak sedikit yang mendukung keputusan Caisar untuk kembali kedunia hiburan, namun ada pula yang justru melakukan penolakan.

Sang istri Indadari sendiri pun kini juga telah mengetahui keputusan yang diambil oleh Caisar tersebut. Lewat akun instagramnya beberapa waktu yang lalu, Indadari memposting sebuah gambar dan keterangan seolah pesan untuk sang suami agar sabar dalam berhijrah.

“Sabar.. Sabar sedikit lagi dalam berhijrah dan berusaha istiqamah.. Sabar.. Sabar sedikit lagi.. Sampai kita memasuki surga dimana tidak akan ada lagi kesedihan, tdk akan ada lagi ujian, dan kita tersenyum dan sama2 berkata” alhamdulillah akhirnya kita sampai juga disini ..”Cc : @caisar_abukipsmail,” tulis Indadari di akun instagramnya diakses Dream, Rabu 2 Agustus 2017.

Tak membutuhkan waktu yang lama, kolom komentar postingan Indadari inipun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar netizen. Banyak yang memberikan dukungan dan semangat kepada Indadari dan suaminya agar mempertahankan hijrah yang sudah dilakukan selama ini.

“Smangad teteh @indadari sayang . Insha Allah, Allah brikan yg terbaik.. Serta kesabaran yg tak terbatas.. Allah kuatkan teteh menghadapi semuanya.. Peluk teteh @indadari,” tulis akun @ummahnyanakanak.

“Semangat mba @indadari .. Ishbir… Semoga Allah senantiasa melindungi keluarga mba… Aamiin,” tulis akun @khansaraisha.