Mencengangkan, Tas Sekolah TK Anak Ayu Ting Ting Harganya Belasan Juta?

0
Anak Ayu Ting Ting
Anak Ayu Ting Ting

Supernews.id – Ayu Ting Ting selama ini bekerja keras sendirian demi bisa menghidupi anak semata wayangnya, Bilqis Humaira Razak. Seperti diketahui, Ayu sudah lama bercerai dengan Anji sehingga memaksanya untuk menjadi orang tua tunggal buat sang anak.

Sebagaimana ibu lainnya, tentu saja Ayu ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya tersebut. Tanpa terasa, sang buah hati kini sudah berusia 4 tahun dan sudah mulai bersekolah TK. Ayu memilihkan sekolah yang bagus untuk anaknya tersebut supaya bisa menjadi anak pintar seperti yang didambakannya.

Meskipun sibuk bekerja, namun Ayu pun juga sering kali menyempatkan diri untuk mempersiapkan kebutuhan sang anak berangkat sekolah serta mengantarkan Bilqis. Seperti yang terlihat lewat story Instagramnya beberapa waktu lalu, pelantun lagu Sambalado tersebut, menyuruh Bilqis yang sudah siap berangkat sekolah untuk menuju ke mobil.

Namun, ada pemandangan lain yang menjadi perhatian netizen. Banyak netizen yang malah gagal fokus kepada tas yang dikenakan oleh Bilqis. Siapa sangka rupanya tas yang dikenakan oleh Bilqis tersebut bukanlah tas biasa yang harganya standar.

Ternyata tas yang digunakan bermerek Gucci yang merupakan tas dengan merek mewah serta harga yang dibanderolnya pun bukan main-main. Bilqis yang masih TK tersebut mengenakan tas yang diketahui seharga 850 US$ atau jika dirupiahkan setara Rp 11.4 jutaan.

Informasi tersebut juga disebarkan oleh sebuah akun Instagram @tingtingcloset, harga ini dinilai cukup fantastis apalagi untuk anak yang masih berusia 4 tahun.

Tak pelak kemudian netizen pun menghujani komentar yang beragam bagi ibu satu anak tersebut. Namun seperti sebelum-sebelumnya Ayu yang sering diberikan komentar pedas, pada tindakannya membelikan Bilqis tas mahal pun juga dihujani komentar tidak menyenangkan.

“anak kecil pake tas 11jutaan…Hadohhh takut bgt diculik,” ujar @khafianggreini.

“Tu yg makek masih anak kecil g tau seberapa mahal ato murah taunya dia punya tas. Klo kecil aja sudah diajarin pakek tas branded kedepannya akan minta yg mahal terus,” sahut @ayunmiastuti.

“Kalo saya jadi ayu.. gak akan saya beliin tas semahal itu buat anak saya wlw uang saya banyak. Toh dia msh sangat kecil..” @shackilaauliaputri.

loading...