Eko Patrio Umumkan Caisar Resmi Masuk ke Pesbukers, Joget Lagi?

0
Caisar Perbukers

Supernews.id – Masih ingat dengan Caisar Aditya Putra? Pria yang dulu dikenal dengan goyangannya dalam acara YKS (YUk Keep Smile) ini sempat memutuskan untuk berhirjah. Ia memilih untuk tidak lagi tampil dan berjoget seperti itu di atas panggung hiburan.

Caisar kemudian menikah dengan perempuan pilihannya, Indadari. Kedua pasangan ini terlihat rukun dan belajar memperdalam ilmu agama serta memfokuskan hidupnya untuk beribadah dan meninggalkan kehidupan dahulu yang pernah dijalani Caisar.

Namun kini, netizen kembali diramaikan dengan kabar terbaru mengenai Caisar. Pria berjenggot tersebut dikabarkan resmi masuk dalam anggota Pesbukers, selama ini acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta tersebut selalu menjadi kontroversi di kalangan netizen.

Rupanya keputusan Caisar pun banyak membuat perdebatan di kalangan warganet. Netizen tidak setuju apabila Caisar memutuskan untuk bergabung kembali dengan Pesbukers pasca dirinya sudah berhijrah.

Meski demikian, hal tersebut tidak merubah keputusan Caisar. Pria ini tetap hadir di Pesbukers lengkap dengan jogetan khasnya. Caisar pun mencoba untuk menghibur para penonton dan pemirsa di rumah.

Tak hanya itu saja, Eko Patrio pun juga mengunggah foto bersama Caisar, selain itu Eko juga membumbui postingannya di Instagram tersebut dengan caption yang mengisyaratkan bahwa Caisar resmi bergabung dengan Pesbukers.

Bahkan secara terang-terangan Eko menuliskan “Selamat bergabung diperbuker”, tulis Eko dalam postingannya ketika berfoto dengan Caisar.

Postingan Eko ini kemudian diserbu dengan pro kontra oleh para netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan hujatan namun ada juga yang memberikan respon positif dan mendukung Caisar.

loading...