Doyan Makan, Hamish Daud Jajal Buka Bisnis Kuliner

0

Supernews.id – Berbagai aktivitas yang dilakukan oleh Hamish Daud memang senantiasa mengundang perhatian para netizen. Kekasih penyanyi Raisa Adriani ini menilai bahwa pekerjaannya di dunia entertainment belum cukup dan tidak menjamin untuk kehidupan ke depannya.

Untuk itu, Hamish mulai menjajal dunia bisnis, yakni di bisnis kuliner. Tidak sendiri, pria keturunan Australia ini menggandeng beberapa kawannya.

“Saya baru invest di restoran karena saya hobi makanan. Ada sama temen-temen,” tutur Hamish Daud.

Tidak hanya bertujuan untuk mencari pengalaman, namun langkah Hamish terjun ke bisnis kuliner ini bertujuan untuk mendapatkan uang bulanan.

“Karena enggak punya duit bulanan dari entertainment saya jadinya selalu cari cara untuk dapat pemasukan bulanan. So yeah, check it up my restaurant, Up in smoke in Mega Kuningan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Hamish menjelaskan bahwa restoran tersebut menyediakan steak dan makanan khas Jepang.

Hamish Daud memang doyan makanan, sehingga mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk berinvestasi. Namun ketika ditanya jumlah uang yang digunakan untuk investasi, Hamish enggan menyebutkannya.

“Setiap tempat beda ya, kayak nasi goreng pinggir jalan Rp 20.000. Kalau di resto luar negeri bisa sampaj Rp 300.000. So you know untuk ngomongin angka, it’s not about that, it’s about being realistic dan sadar aja,” tambahnya.

“Aku juga lagian baru di entertainment, baru tiga tahun. Dulu aku di arsitektur tapi ambil sekolah bisnis juga, aku ikut arus. Sekarang orang rata-rata punya majority dua atau tiga kerjaan,” pungkasnya.