Dokter Ryan Thamrin si ‘Dr OZ Indonesia’ Meninggal Dunia

1

Supernews.id – Beberapa tahun belakangan ini, nama Dokter Ryan Thamrin cukup dikenal di tanah air. Pasalnya, ia sering muncul di salah satu stasiun televisi sebagai pemandu acara “Dr Oz Indonesia”. Namun, kali ini kabar duka berasal dari dokter tersebut. Ia menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat, 4 Agustus 2017 pada pukul 03.30 pagi tadi.

Kabar ini pertama kali beredar dari grup WhatsApp Abang Node. Dimana menurut informasi yang diperoleh, Dokter Ryan Thamrin meninggal di Pekanbaru.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat)..Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA.. Selamat jalan Bang Ryan.. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat..We lost you very much and we will be missing you,” demikian kabar yang beredar di grup WhatsApp.

Ketika dikonfirmasi kepada orang terdekat, yakni Dokter Lula Kamal, ia juga membenarkan kabar duka tersebut.

“Aamiin iya ini sudah┬ádikonfirmasi, pihak keluarga membenarkan, pemakaman ba’da Dzuhur di Pekanbaru,” begitu informasi dari Dokter Lula Kamal.

Selain menjadi dokter, Dokter Ryan Thamrin rupanya pernah menjadi cover boy di majalah remaja. Bahkan hebatnya lagi, ia sempat meraih gelar Abang-None Jakarta Timur pada tahun 2003 silam.

loading...