Ini Penyebab Meninggalnya dr Ryan Thamrin

1

Supernews.Id – Kabar duka kini sedang menghampiri dunia hiburan tanah air. Pasalnya telah diketahui bahwa host acara DR OZ Indonesia yakni dr Ryan Thamrin telah meninggal dunia di Pekanbaru Riau pada haru ini Jumat 4 Agustus 2017. Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, bahkan tak sedikit pula yang merasa tak percaya.

Sesuai dengan keterangan yang beredar penyebab dari meningalnya dr Ryan Thamrin ini adalah karena terjaduh dari kamar mandi. Dokter yang kerap dijuluki dokter ganteng ini terjatuh dari kamar mandi yang terdapat dikediamannya yakni di Jalan Kesabaran Gg Kesabaran Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Sejumlah sahabat dan juga kerabat kini sudah memenuhi rumah duka sejak pukul 10.00 WIB padi tadi. “Waktu di kamar mandi pas di situ sakit. Jadi terjatuh di situ,” Kata Nefri salah satu sahabat keluarga dari dr Ryan.

Baca Juga: Dokter Ryan Thamrin si ‘Dr OZ Indonesia’ Meninggal Dunia

Tak banyak yang menyangka ternyata penyebab meninggalnya dr Ryan Thamrin bukan hanya terjatuh dari kamar mandi.

Menurut keterangan Nefri, Dr Ryan Thamrin memang telah mengidap penyakit kanker otak sejak lama. “Dia sakit kanker otak, baru ketahuannya seminggu lalu, sudah sempat pengobatan,” ujarnya.

Seperti yang kita ketahui dr Ryan Thamrin telah meninggal dini hari tadi sekitar pukul 03.30. Tak dapat dipungkiri rasa duka yang mendalam pun kini dialami oleh pihak keluarga maupun orang – orang yang dekat dan mengenal dr Ryan Thamrin.

Sesuai dengan kabar yang beredar dr. Ryan Thamrin akan dimakamkan hari ini tepatnya setelah sholat Jumat.

loading...