Garap Pulau Sembilan Sinjai, Takyuddin Janji Naikkan Nilai Perekonomian Masyarakat

0
Garap Pulau Sembilan Sinjai, Takyuddin Janji Naikkan Nilai Perekonomian Masyarakat
Bakal Calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse temui warga Pulau Sembilan, Sinjai.

Supernews.id, Sinjai – Bakal Calon Bupati Sinjai Takyuddin Masse (TMS) terus melakukan sosialiasi ditengah masyarakat Sinjai. Kali ini, Ia kembali menggarap warga Pulau Sembilan, Kecamatan Pulau Sembilan, Sinjai, Jumat (4/8/2017).

Dalam acara sosialisasinya tersebut, Takyuddin mengunjungi sejumlah warga yang ada di kepualuan Sinjai. Beberapa pulau yang ia kunjungi adalah Pulau Kambuno dan Pulau Larea Rea.

Berdasarkan informasi dari Kordinator Tim Media TMS Wahyudi Kasrul, dalam kunjungannya, TMS menemui salah satu tokoh masyarakat bernama Gamal yang juga merupakan ketua kelompok pembudidaya perikanan di Pulau Kambuno.

Setelah melakukan kunjungan di Pulau Kambuno, TMS kemudian melanjutkan perjalanan ke Pulau Larerea. Di daerah itu, TMS bertemu sejumlah warga.

Dia sempat berbincang warga di tempat itu. Salah satunya yang menyita perhatian TMS adalah Pulau Larea-rea. Pulau tersebut dinilai potensi. “Jika ini dikelola dengan baik maka pariwisata Sinjai bisa maju,” kata Takyuddin.

“Pulau wisata Larea rea harus kita kelola dengan modern tapi tetap memperhatikan kondisi masyarakat sekitar. Bagaimana pun juga pembangunan pulau wisata harus membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat pulau,”┬ábeber TMS.

TMS pun berjanji jika kelak dirinya diberi kepercayaan untuk memimpin Sinjai, maka ia akan mendongkrak dan menaikkan nilai perekonomian masyarakat pulau.

loading...