Begini Penjelasan Pihak Keluarga Terkait Meninggalnya Dr Ryan Thamrin, Dr OZ Indonesia

1
Dr OZ Meninggal

Supernews.id – Kabar meninggalnya dokter Ryan Thamrin yang dikenal sebagai dr. oz Indonesia memang cukup mengagetkan banyak pihak, selain netizen rupanya para artis pun dibuat kaget oleh kabar dadakan tentang dokter berwajah tampan ini.

Selain meninggalkan duka mendalam bagi pihak keluarga yang ditinggalkannya, kepergian dr. Ryan untuk selamanya tersebut tentu saja juga merupakan berita pedih di kalangan artis dan sahabatnya. Dikabarkan, sebelum meninggal dokter yang menjadi pemandu acara di Trans TV tersebut mengidap penyakit maag akut serta terdapat benjolan pada bagian kepalanya.

Lewat sepupu sekaligus juru bicara dari pihak keluarga dr Muda ini mengungkapkan penyakit yang dialami oleh dokter Ryan. Menurutnya, penyakit yang diderita dokter Ryan sudah satu tahun terakhir tersebut, bahkan selama sakit ia pun sudah tidak tinggal di Jakarta namun kembali ke tanah kelahirannya di Pekanbaru.

Baca Juga: Ini Penyebab Meninggalnya dr Ryan Thamrin

“Sudah setahun ini dia mengidap penyakit maag dan ada benjolan di kepala,” cerita Doni.

Dokter Ryan lantas memilih untuk tidak lagi mengisi acara Dr.Oz yang tayang di Trans TV tersebut, ia memilih untuk tinggal di rumah kakak kandungnya yang ada di Pekabaru yang bernama Ferdi. Selama sakit, dokter tampan ini memang pindah dari rumah kakak satu dan yang lainnya.

Tidak hanya pulang kampung saja, rupanya dokter ini juga diketahui melakukan perawatan dan berobat ke Malaka, Malaysia serta rawat jalan. Akan tetapi dari pengobatan yang dijalani keadaan dokter ini tidak mengalami kemajuan yang cukup signifikan.

Semakin hari, keadaan dokter Ryan semakin buruk sehingga pihak keluarga membawanya ke rumah sakit di Pekanbaru. Akan tetapi sayang sekali karena nyawa pria kelahiran 1978 tersebut sudah tidak bisa tertolong pagi. Dr. OZ menghembuskan nafas terakhir pada hari Jumat, 3.30 WIB.

“Dia juga beberapa kali dirawat di rumah sakit di Pekanbaru. Sebetulnya dalam waktu dekat ini, Ryan akan dibawa ke Malaka untuk operasi di kepala. Namun dia menghembuskan napas terakhir. Kita sangat kehilangan,” tutup Doni.