Berkunjung Ke Sidrap, Nurdin Halid Disambut Dua Bakal Calon Bupati

0
Berkunjung Ke Sidrap, Nurdin Halid Disambut Dua Bakal Calon Bupati
Nurdin Halid

Supernews.id, Watang Pulu – Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) melakukan kunjungan di Kabupaten Sidrap, Sabtu (5/8/2017).

Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan tersebut disambut oleh dua Bakal Calon Bupati (Cabup) Sidrap, yakni Dollah Mando (Wabup Sidrap) dan Andi Sukri Baharman (mantan Ketua DPRD Sidrap), beserta ratusan relawan.

Kunjungan NH Ke Sidrap ini didampingi oleh sang istri Andi Nurbani, Ketua Bappilu Partai Golkar Sulsel Kadir Halid, Wasekjen DPP Partai Golkar Abdillah Natsir, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai, serta sejumlah elite Partai Golkar Sulsel lainnya.

Dalam kunjungannya, NH mengajak kepada seluruh masyarakat Sulsel, utamanya yang ada di Sidrap untuk ikut serta dalam membangun Sulsel.

“Ayo sama-samaki’ membangun Sulsel. Masih banyak sektor potensial di Sulsel yang harus kita kembangkan. Untuk itu, saya berniat maju di Pilgub Sulsel guna mewujudkan itu, dengan memulainya dari kampung,” kata Nurdin Halid.

Sementara itu, Dollah Mando yang merupakan salah satu bakal Cabup Sidrap mengapresiasi visi dan misi yang akan dikembangkan NH, jika dirinya dipercaya untuk memimpin Sulsel.

“Program Pak NH yang akan membangun Sulsel mulai dari kampung, patut diapresiasi. Hal itu pula yang menginspirasi saya untuk maju di Pilkada Sidrap, dan bertekad memenangkan Pak NH,” ujarnya.

Sekedar diketahui, sebelum melakukan kunjungan ke Sidrap. Ternyata NH sudah terlebih dahulu melakukan pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Parepare.