Raditya Dika Unggah Foto Ini, Ditjen Pajak Sentil Raffi Ahmad

0

Supernews.id – Raditya Dika merupakan salah satu sosok sahabat yang cukup dekat dengan Raffi Ahmad. Bahkan ia sering berkunjung ke rumah Raffi Ahmad untuk sekedar main. Oleh karena itu, tak heran jika komedian sering mengunggah foto kebersamaannya dengan suami Nagita Slavina ke media sosial pribadinya. Terlebih lagi, Raditya Dika memang cukup aktif di media sosial.

Baru-baru ini, pria berusia 32 tahun ini mengunggah sebuah foto yang membuat netizen melongo. Bagaimana tidak, Raditya Dika mengunggah foto koleksi mobil mewah Raffi Ahmad di akun Twitternya..

Namun kali ini, bukan netizen yang memperhatikan unggahan foto tersebut, melainkan Ditjen Pajak. Melalui akun Twitter resminya, Ditjen Pajak membalas cuitan Raditya Dika, dimana foto yang diunggahnya ialah foto dirinya Raffi Ahmad dengan hyper car berwarna hitam putih.

“Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh ada mobil Koenigseeg, lebih mahal dari Lamborgini + Rolls-Royce digabung nih,” tulis Raditya Dika.

“Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT Tahunan ya kak Raditya,” demikian balasan Ditjen Pajak pada cuitan Raditya Dika.

Namun, mobil mewah tersebut rupanya bukan milik Raffi Ahmad. Hal ini diketahui dari unggahan Raffi Ahmad di akun Instagram yang menyiratkan bahwa mobil tersebut bukan miliknya. Kabarnya, mobil tersebut digunakan untuk premier film RAFATHAR.

“Pagi-pagi tes car. Wow banget, pengen beli tapi mahal. Hyper car nih, bikin ngiler,” tulis Raffi Ahmad.