Mieke Amalia Mengaku Pakai Psikotropika Atas Ajakan Tora Sudiro

0

Supernews.Id – Tora Sudiro dan Mieke Amalia kini memang terjerat kasus narkoba. Dari proses penyedikan yang telah dilakukan diketahui alasan Tora Sudiro dan Mieke Amalia memakai obat prikotropika ini adalah karena susah tidur. Keduanya mengatakan bahwa setelah mengonsumsi dumolid baik Tora maupun Mieke Amalia dapat beristirahat.

Kesibukan didunia hiburan yang cukup padat, membuat Tora dan Mieke kerap tak bisa tidur dengan terlelap. Sementara ketika menjalankan profesi sebagai entertainer diperlukan istirahat yang cukup agar dapat menghibur dengan baik.

“Dia berpikir gimana caranya tidur lelap dan terbantu beraktivitas setelah bangun pagi. Di mana supaya bisa tidur pulas,” kata Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan di kantornya, Jumat (4/8).

Baca Juga: Terkait Kasus Narkoba, Mieke Amalia Dipulangkan dan Tora Sudiro Ditahan, Mengapa ?

Pada keterangannya Tora mengatakan bahwa dirinya tak mengetahui sama sekali jika pemakaian dumolid ternyata melanggar hukum. Seperti yang kita ketahui menurut kepolisian dumolid telah digolongkan sebagai psikotropika golongan 4 dan dapat menyebabkan ketagihan.

“Menurut pengakuan TS dia sama sekali tidak memahami ini obat keras dan melanggar UU,” imbuhnya.

Disisi lain sang istri yakni Mieke Amalia yang juga mengonsumsi dumolid mengaku bahwa dirinya menggunakan psikotropika tersebut atas rekomendasi sang suami. Ketika dirinya mengeluh tak bisa tidur Tora pun memberikan solusi tersebut. Mieke sendiri telah mengonsumsi dumolid sejak lima bulan yang lalu.

“Pengakuan dari M (Mieke Amalia) dan TS (Tora Sudiro), saat M tidak bisa tidur mengadukan ke TS, lalu disarankan menggunakannya setengah. Digunakan 5 bulan lalu, M memakainya jika tidak bisa tidur,” tandas Vivick.

loading...