Tinggalkan Jakarta, Begini Alasan Sebenarnya dr Ryan Thamrin

0

Supernews.Id – Sebelum meninggal dunia, dr Ryan Thamrin memang memutuskan untuk meninggalkan kota Jakarta dan keluar dari Dr OZ Indonesia. Banyak alasan yang dimiliki oleh dokter ganteng yang satu ini. Selain karena menderita sakit maag akut, dr Ryan juga menginginkan kehidupan yang biasa-biasa saja di Kota Pekanbaru. dr Rian tak ingin ada orang yang mengenalnya sebagai seorang selebriti.

“Alasan penggemar, kalau di Jakarta kan banyak yang kenal,” kata Hesta Asferdiansyah, abang kandung Ryan, di rumah duka, Jalan Kesadaran, Gang Kesabaran Nomor 2, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Kota Pekanbaru, Sabtu (5/8/2017) petang.

Berdasarkan pria yang kerap disapa dengan Ferdi ini, dr Ryan mengaku tidak siap untuk menghadapi penggemar dengan adanya perubahan fisik yang cukup drastis setelah sakit. Ryan sama sekali tak menginginkan penggemarnya merasa risau akan kondisi kesehatannya saat ini.

Baca Juga: Dokter Ryan Thamrin Memiliki Benjolan di Kepala, Dokter Reisa Tidak Tahu

“‎Kalau sakit memang iya. Ada memang perubahan fisik, lebih kurus dari pada biasanya. Itu memang iya, tidak perlu ditutupi karena memang begitu adanya,” tegas Ferdi.

Meski menderita sakit, setelah pergi dari Jakarta, Ferdi mengatakan bahwa selama setahun belakangan Ryan masih beberapa kali pergi ke Jakarta dan Batam. Ia sempat mengisi beberapa kegiatan di sekolah. Ia mengisi kegiatan yang berkaitan dengan kesehatan dan kedokteran.

“Di Tanjung Pinang tempat mamak (Ibu), jadi tidak benar menetap setahun di Pekanbaru. Tidak terbaring sakit gitu, ia masih sering jalan-jalan. Biasanya ke mall, ke pujasera, bahkan kami juga sering karoke keluarga. Bukan seperti yang diberitakan, terbaring sakit selama setahun di Pekanbaru,” terang Ferdi.

Terkait fotofoto Ryan yang terlihat sangat kurus tersebar di media sosial, Ia mengataan bahwa itu berasal dari sumber yang tidak jelas sama sekali. Sehingga pihaknyapun tak ingin mengambil pusing dan menanggapinya secara khusus.

“Makanya kami tidak tanggapi, sumbernya siapa, siapa orangnya, tidak ada di rumah ini. Kalau perubahan fisik, menjadi kurus memang betul, namanya juga sakit,” kata Ferdi kakak kandung dr Ryan Thamrin

loading...