Tak Ingin Bercerai, Ini Alasan Yama Carlos

0

Supernews.Id – Badai kini memang telah menghampiri rumah tangga Yama Carlos dengan sang istri. Bahkan diketahui istrinya kini tak mau lagi tinggal seatap dengan Yama Carlos. Dengan demikian Yama Carlos pun tak dapat bertemu dengan anaknya yang masih berusia balita.

Segala hal dilakukan oleh Yama Carlos untuk dapat bertemu sang anak. Bahkan ia juga sudah mencoba segala komunikasi. Akan tetapi dia tak mendapatkan hasil sedikitpun. Hingga akhirnya ia meminta pengacaranya untuk menempuh jalur mediasi.

“Jalan ini akhirnya kami tempuh, karena mentok. Yang tadinya sudah mau pulang, tapi begitu terus. Kesannya saya dibuat mainan, Saya ambil jalan ini karena saya anggap secara kekeluargaan sudah mentok, saya minta berkali-kali minta lewat WhatsApp tapi tidak ada jawaban selalu ada alasan. Harus ada pihak luar yang menengahi,” kata Yama Carlos di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga: Gugat Cerai Yama Carlos, Sang Istri Ubah Nama Anak, Mengapa ?

Yama membantah jika dirinya menginginkan perceraian, meski menggunakan pengacara. Malah sebaliknya ia sangat berharap dengan adanya bantuan hukum, masalah keluarganya dapat terselesaikan dengan baik tanpa adanya perpisahan.

“Intinya ini bukan gugatan perceraian. Jauh dari perceraian, saya pastikan sekali lagi. Saya jamin, ini bukan jalan Perceraian. Ini justru menyatukan untuk keutuhan suatu rumah tangga. Niat kami baik. Buat saya istri saya dan Marco,” imbuhnya.

Ia sangat berharap bahwa keluarga kecil yang telah ia bangun dapat diselamatkan dari ambang kehancuran. Dengan menempuh jalur hukum ia memiliki satu harapan yang mungkin akan terwujud.

“Akhirnya Saya sadar, saya hidup di negara hukum. Dari pada saya sendiri, lebih baik saya datang ke orang yang lebih menguasai. Akhirnya saya pilih jalan ini. Saya tempuh untuk keutuhan rumah tangga saya. Saya, istri saya, dan Marco,” ujar Yama Carlos.