Ditegur Ditjen Pajak Soal Mobil Mewah, Raffi Ahmad : “Itu mobil orang”

0

Supernews.Id – Raditya Dika atau yang biasa dikenal sebagai komika tersebut sempat membuat gempar netizen akibat postingannya beberapa waktu yang lalu. Pasalnya ia mengungah sebuah foto ketika dirinya menyambangi rumah Raffi Ahmad. Dalam foto tersebut Raffi dan Raditya Dika terlihat sedang mengapit sebuah mobil mewah asal Swedia yakni Koenigsegg.

“Lebih mahal dari Lamborgini + Rolls Royce digabung nih,” tulis Dika seperti dikutip dari akun Twiternya, @radityadika.

Secara tak terduga Twitter resmi Direktorat Jenderal Pajak yakni @DitjenPajakRI mengomentari cuitan yang diunggah oleh Dika. Dalam komentarnya ia mengatakan agar mengingatkan rekannya Raffi Ahmad untuk memberi laporan jika terdapat penambahan harta.

Baca Juga: Raditya Dika Unggah Foto Ini, Ditjen Pajak Sentil Raffi Ahmad

“Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan SPT tahunan ya,” tulis Ditjen Pajak.

Terkait hal tersebut Raffi pun langsung memberikan klarifikasinya. Ia membantah dengan tegas bahwa mobil tersebut bukanlah miliknya pribadi, melainkan titipan seseorang.

“Itu mobil orang yang lagi nitip di rumah, gue pakai terus dibilangnya mobil gue. Cuma enggak apa-apa lah, tambah ngetop gue,” ujarnya, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Raffi Ahmad sendiri mengaku tak mempermasalahkan cuitan Ditjen Pajak tersebut. Tak hanya lembaga pajak saja yang mempertanyakan soal mobil tersebut. Namun teman temannyapun banyak yang mempertanyakan hal yang sama.

“Wajar saja banyak yang nanyain. Jangankan Ditjen Pajak, teman-teman gue aja yang di Bandung (bertanya) juga,” kata Raffi, yang baru saja merilis film ‘Rafathar‘, Sabtu, 5 Agustus 2017.