Akhirnya, Caisar Ungkap Alasan Bergabung di Pesbukers

0

Supernews.id – Keputusan Caisar untuk kembali berjoget dan bergabung di acara Pesbukers mengejutkan banyak pihak. Tidak sedikit diantaranya yang pro, namun banyak pula yang kontra. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pria yang saat ini sudah hijrah untuk memperdalam ajaran agama Islam ini kembali ke dunia entertainment.

Setelah beberapa saat sempat bungkam, Caisar akhirnya mulai mengungkapkan alasannya bergabung di Pesbukers. Melalui akun Instagramnya, pria bernama lengkap Caisar Aditya Putra ini mengunggah sebuah poster “Pesbukers” dan pancapaian rating ANTV setelah dirinya kembali hadir untuk berjoget. Dimana rating ANTV sendiri mampu menempati posisi puncak.

Melalui unggahan foto tersebut, tidak sedikit yang berspekulasi bahwa Caisa ingin mengungkapkan alasannya untuk mengisi salah satu acara di stasiun TV ANTV.

“Semoga terhibur dan tetap rendah hati, semata-mata untuk menghibur para pemirsa,” tulis Caisar pada keterangan fotonya.

Namun sayangnya, unggahan foto Caisar tersebut menimbulkan pro kontra oleh netizen. Tidak sedikit diantaranya yang menyayangkan keputusan Caisar untuk kembali terjun ke dunia hiburan.

loading...