Anang Hermansyah Ungkap Penyebab Ashanty Keguguran

0

Supernews.Id – Penyanyi cantik Ashanty kini sedang dirundung kesedihan yang cukup mendalam. Hal ini lantaran istri dari Anang Hermansyah tersebut telah mengalami keguguran. Seperti yang kita ketahui beberapa waktu yang lalu Ashanty telah dinyatakan hamil dan keluarga terdekatnyapun sontak merasa sangat bahagia.

Namun kini kebahagiaan tersebut telah berubah menjadi sebuah kesedihan setelah dirinya dinyatakan keguguran. Anang Hermansyah yang merupakan suami dari Ashanty lantas langsung memberikan klarifikasi terkait hal tersebut, Melalui sebuah aplikasi berbalas pesan lelaki yang telah memiliki 4 anak tersebut tidak membantah bahwa istrinya telah mengalami keguguran.

Anang mengungkapkan bahwa istrinya mengalami pendarahan setelah selesai mejalankan aktifitas ujian di kampus.

“Iya pendarahan pas Sabtu (5/8) siang dia lagi ujian di kampusnya, di Binus (Bina Nusantara),Lagi habis ujian break makan siang terus pendarahan. Lima minggu kehamilan,Ternyata pengentalan darah lagi seperti (ketika mengandung) Arsy.” tulis Anang

Aurel beberaa waktu yang lalu memang sempat mengunggah sebuah foto yang menunjukkan bahwa dirinya bahagia akan memiliki adik lagi. Akan tetapi tak berselang lama putri tertua dari Krisdayanti tersebut kembali mengunggah sebuah kalimat untuk menyemangati Ashanty.

“Stay strong bunda. Allah punya kehendak lain @ashanty_ash,” tulis Aurel

Tak pelak dengan adanya postingan tersebut di instastory Aurel Hermansyah, banyak yang bertanya tanya dengan apa yang terjadi pada Ashanty. Hingga kini baru terungkap bahwa Ashanty telah keguguran.