Indro Gantikan Posisi Tora Sudiro pada Promo Warkop DKI Reborn 2

0
Indro Gantikan Posisi Tora Sudiro pada Promo Warkop DKI Reborn 2
Warkop DKI Reborn 2

Supernews.id – Absennya Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro dalam promo Warkop DKI Reborn 2 rupanya tidak membuat permasalahan yang serius. Indro Warkop siap menggantikan posisi Tora untuk menemani Abimana dan Vino G Bastian.

“Sebagai apa pun. Di film aja jadi Minion saja bisa,” tutur Indro Warkop.

Pada kesempatan tersebut, Abimana nampak mengenakan wearpack berwarna kuning dan Vino mengenakan warna biru. Sementara Indro sendiri mengenakan wearpack warna putih, warna yang sama dengan warna wearpack yang dikenakan oleh Tora dalam poster.

Lebih lanjut, Indro mengungkapkan bahwa sejak pertama kali film ini diluncurkan, Indro lebih banyak mempromosikan film tersebut.

“Yang pertama lebih banyak saya promo daripada mereka satu-satu. Orang mereka (Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian) kan masih punya film yang lain. Ini filmnya Warkop,” jelasnya.

Yang lebih menarik, Warkop DKI Reborn 2 ini menjadi satu-satunya film yang memanfaatkan teknologi Augmenter Reality (AR).

“Kalau buat film, ini pertama kali kita develop, sebelumnya untuk games. Falcon minta sesuatu yang berbeda kita cobain,” tutur Patrick Effendy yang merupakan pengembang aplikasi.

Lantas apa keunggulan aplikasi tersebut? Aplikasi tersebut memungkinkan para pengunjung bioskop untuk tetap melihat para pemain film Warkop DKI Reborn 2, yakni Dono yang diperankan Abimana Aryasatya, Kasino yang diperankan oleh Vino G Bastion dan Indro yang diperankan oleh Tora Sudiro. Selain itu, pengguna juga dapat menari chicken dance.