Wakil Walikota Palu Sambut Pengurus IAKMI Sulteng di Kantor Walikota

0
Wakil Walikota Palu sambut Pengurus IAKMI Sulteng

Supernews.id, Palu – Pengurus IAKMI (Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia) Sulteng melakukan kunjungan (Audience) dengan pemerintah Kota Palu di kantor Walikota Palu, Selasa (08/08/2017).

Kunjungan pengurus IAKMI yang langsung disambut oleh Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo bermaksud untuk mengundang Pemerintah Kota Palu menghadiri acara Pelantikan Pengurus IAKMI Sulteng. Sekaligus sebagai salah satu narasumber dalam Seminar Nasional yang dilaksanakan oleh Pengurus IAKMI Sulteng, pada Sabtu (30/9/2017) di Hotel Mercure Kota Pau.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Ketua IAKMI Sulteng Arwan SKM Mkes, Panitia Pelaksana Gunawan SKM MKes (Ketua Panitia), Sadli Syam SKM MKes (Sekretaris Panitia), Ahmad Yani SKM MKes dan Fadly Umar SKM  MKes (Divisi Pelantikan).

Dikonfirmasi melalui via Telefon, Ketua IAKMI Sulteng, Arwan mengungkapkan bahwa kehadiran pengurus IAKMI Sulteng di kantor Walikota Palu sebagai bentuk Silaturahmi Pengurus baru kepada Pementah Kota Palu.

“Selaku Ketua IAKMI Sulteng, saya mengungkapkan bahwa kehadiran kami disini sebagai bentuk silaturahmi antara Pengurus IAKMI sulteng dengan Pemerintah Kota Palu,” ungkapnya.

Arwan pun mengatakan bahwa selain sebagai ajang silaturahmi. Kehadiran pengurus IAKMI Sulteng juga bermaksud untuk mengundang pemerintah kota palu menghadiri Pelantikan sekaligus Seminar Nasional Pengurus IAKMI Sulteng.

“Insya Allah kami akan melaksanakan pelantikan dirangkaikan Seminar Nasional Pengurus IAKMI Sulteng dan mengundang Pemerintah Kota Palu untuk mengadiri kegiatan tersebut,” lanjutnya.

“Untuk Narasumber kegiatan Seminar Nasional, selain dari Pemerintah Kota Palu, kami juga mengundang narasumber dari unsur Kementerian Kesehatan dan dari unsur Akademis,” tegasnya.

Lebih lanjut, Arwan menjelaskan bawah Seminar Nasional ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Pengurus IAKMI Sulteng dalam rangka mendorong dan mengawal Program GERMAS yang menjadi salah satu program Pemerintah Kota Palu.

loading...