Buka – Bukaan, Sahrul Gunawan Bicara Soal Alasan Batal Nikah

0

Supernews.Id – Batalnya acara bahagia Sahrul Gunawan dan Amanda memang membuat terkejut banyak pihak. Setelah bungkam dan tak memberikan keterangan aapapun, akhirnya aktor sealigus pembawa acara tersebut buka suara mengenai batalnya pernikahan yang akan diselenggaraannya. Seperti yang kita ketahui sebelumnya pernikahan keduanya akan dilaksanakan pada 22 Juli 2017.

Pria yang telah memiliki 3 anak tersebut mengatakan bahwa kejadian yang terjadi pada dirinya tesebut memang menandakan bahwa dirinya belum berjodoh dengan wanita yang telah melaksanakan taaruf bersama dengannya. Sahrul Gunawan sendiri telah menjalani taaruf bersama Amanda selama beberapa bulan terakhir ini.

Sehingga Sharul berharap jika batalnya pernikahan ini dapat memberikan jalan terbaik bagi kedua belah pihak. Ia ingin tak ada yang tersakiti akibat masalah batal pernikahan ini.

“Ya belum berjodoh lah. Ya mudah-mudahan saja ya ini yang terbaik lah untuk semuanya,” ujar Sahrul saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Ditanyai terkait alasan batal menikah Sahrul Gunawan tak ingin menjelsakan secara rinci. Ia mengatakan cukup diriya dan Amanda lah yang mengetahui hal tersebut. Sahrul menambahkan bahwa hanya Tuhan yang dapat mengatur dan memutuskan apa yang terjadi dan Tuhan lah yang memberikan jalan ternaik dari semua permasalahan.

“Alasannya cukup saya dengan beliau saja yang tahu. Yang jelas memang segala sesuatu itu ya memang ya kita harus meyakini bahwa ya Allah yang maha membolak-balikkan hati manusia,” ungkap Sahrul.

“Allah yang kemudian membuat kita menjadi lebih terang seperti apa ke depannya, baiknya seperti apa yang kita lewati. Dan ya kami berdua sudah menerima,” paparnya.

Sahrul Gunawan sendiri kini elah mengikhlaskan kenyataan yang menima dirinya. Meski demikian Sahrul mengungkapkan bahwa komunikasi dengan perempuan yang diketahui berprofesi sebagai perawat tersebut hingga kini masih terjalin dengan baik.

“Alhamdulillah sampai saat ini silahturahmi masih baik. Masih baik, masih baik komunikasinya,” tutupnya.

loading...