Berhenti dari Mata Najwa di Metro TV, Rupanya Ini Alasan Najwa Shihab

0

Supernews.id – Nama Najwa Shihab tentu saja tidak asing bagi telinga kita, seorang presenter cantik dan pintar yang membawakan acara Mata Najwa di MetrTV. Tidak pernah terdengar isu tentang Najwa, kini wanita berambut pendek tersebut mengaggetkan publik dengan keputusannya utnuk hengkang dari dunia karir yang berhasil membesarkan namanya tersebut.

Setelah 17 tahun bersama, rupanya tidak lantas membuat Najwa mampu bertahan seterusnya. Najwa memutuskan untuk keluar dari Metro TV, ia juga memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan kontrak bersama acara Mata Najwa yang sudah tujuh tahun dijalaninya.

Keputusan ini tentu saja bukanlah hal mudah baginya, wanita kelahiran Makassar ini memiliki nama cukup besar dan sering tersorot setelah membawakan acara Mata Najwa, apalagi pertanyaan cerdas dan berani yang sering diajukannya pada para orang-orang ‘besar’. Karir wanita usia 39 tahun ini lantas berhenti karena sudah memutuskan sebagai presenter di Metro TV.

Namun, atas keluarnya Najwa dari Mata Najwa dan Metro TV tentu saja mengundang pertanyaan besar di mata netizen. Mengapa dan alasan apa yang membuatnya lantas tidak lagi membawakan acara tersebut dan keluar? President Director Metro TV yaitu Suryopratomo memberikan penjelasan secara resmi. Menurtnya, Najwa Shihab keluar karena ingin mewujudkan visi pribadi yang dimilikinya.

Meski begitu, Suryopratomo memberi apresiasi atas kesetiaan Najwa selama tujuh tahun bersama Metro TV.

“Kami sangat berterima kasih kepada Najwa Shihab atas kontribusi yang telah diberikan selama 17 tahun berkarya di Metro TV. Kami akan merasa kehilangan Najwa Shihab sebagai jurnalis dan tuan rumah Mata Najwa – program talkshow yang diminati publik dan telah memberi warna yang signifikan bagi perjalanan Metro TV sebagai televisi berita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Suryopratomo juga mendoakan dan mendukung Najwa untuk bisa berkembang lebih jauh dalam mewujudkan banyak visi yang telah ia rencanakan.

“Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dan mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini,” tuturnya.