AS Roma Kesal dengan Sikap Leicester Soal Mahrez

0
riyad mahrez
Dok: Getty

Supernews.id – AS Roma mulai merasa kesal dengan pihak Leicester City tentang minat tim Serigala Ibukota kepada salah satu bintang The Foxes, Riyad Mahrez.

Sesudah dalam beberapa minggu belakangan ini Roma terus nelakukan upaya guna mendapatkan tandatangan Mahrez, saat ini Roma diberitakan bakal mundur perlahan dan mulai mengalihkan perhatian mereka pada pemain lain.

Walau sebenarnya, Mahrez sendiri sudah bersedia untuk bergabung ke AS Roma, akan tetapi Leicester City justru berkeinginan supaya Roma menambah tawaran mereka. Hal itulah yang disebut-sebut menjadi pengganjal transfer Mahrez ke Roma.

AS Roma sebenarnya sudah melayangkan tawaran sebesar 35 juta euro atau setara Rp 547 miliar untuk Mahrez. Akan tetapi tawaran itu belum juga diterima oleh pihak Leicester. Direktur olahraga AS Roma, Ramon Rodriguez Verdejo atau yang akrab disapa Monchi, menganggap Serigala Ibukota sudah memberikan penawaran yang terbaik yang bisa mereka kerjakan, Namun, sikap keras Leicester pun membuat mereka berniat mengalihkan perhatian pada pemain incaran lainnya.

“Saya ini tipikal orang yang percaya diri dalam tiap-tiap hal di kehidupan,” tutur eks direktur olahraga Sevilla itu. “AS Roma sudah melakukan yang terbaik untuk mengupayakan transfer Riyad Mahrez.”

“Jika saya tidak lupa, tawaran paling akhir yang kami ajukan dan demikian banyak diperbincangkan semestinya jadi transfer termahal dalam sejarah tim ini. Kami tak menahan apapun dalam upaya kami untuk mendatangkannya, akan tetapi saat ini kami tak mengharapkannya lagi.”

“Pada saat yang bersamaan, kami sedang merencanakan hal yang lain juga. Tim ini sudah hampir melebihi batas dalam upaya yang sudah kami kerjakan, serta saya betul-betul yakin kalau tawaran terakhir itu benar-benar cukup besar bagi kami.”

“Apakah nanti kami bakal meraih kesepakatan dengan Leicester atau klub beda, kami tidak akan menyesali hal itu,” tandasnya.

Dengan begitu, nasib Riyad Mahrez di Leicester City kini masih belum jelas. Meskipun sudah menunjukkan gelagat untuk meninggalkan King Power Stadium, namun manajemen nampaknya belum rela untuk melepasnya. Terkecuali nantinya ada tawaran yang benar-benar dinilai pas untuk menebus salah satu pemain andalan The Foxes itu.