Ibnu Jamil Ajukan Talak Cerai untuk Sang Istri

0

Supernews.id – Beberapa waktu lalu, istri Ibnu Jamil, Ade Maya mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, gugatan cerai tersebut akhirnya digugurkan oleh pihak pengadilan karena Ade Maya sendiri tidak pernah hadir dalam agenda persidangan.

Pengguguran gugatan perceraian tersebut dianggap menjadi sebuah pertanda baik untuk hubungan rumah tangga Ibu Jamil dan Ade Maya. Namun perkiraan tersebut rupanya salah. Pasalnya, pada 4 Agustus 2017 lalu, Ibnu Jamil mendaftarkan permohonan talak cerai untuk sang istri.

“Kalau gugatan pertama saya enggak terlibat. Tapi saya tahu memang akhirnya digugurkan karena penggugat enggak pernah hadir. Dan mungkin ini melanjutkan apa yang terdahulu ya,” tutur Agus Setiawan selaku pengacara Ibnu Jamil.

Namun, ketika ditanya terkait alasan perceraian, Agus sendiri masih belum dapat mengungkapkan persoalan utama yang melunturkan rumah tangga Ibu Jamil dan Ade Maya.

“Masalahnya itu masuk ke dalam pokok perkara. Enggak bisa diungkapkan, tapi intinya melanjutkan yang sebelumnya,” pungkasnya.

loading...