Baru 12 Jam, Oppo F3 FC Barcelona Sudah Habis Diborong

0
oppo f3 fc barcelona
Dok: Dailysocial.id

Supernews.id – Pemesanan untuk smartphone Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition telah dibuka sejak tanggal 8 Agustus 2017 lalu. Akan tetapi, banyak konsumen yang kecewa karena sudah kehabisan saat ingin memesan di hari berikutnya. Usut punya usut, ternyata smartphone Oppo ini sudah habis terjual hanya dalam 12 jam sejak pemesanan dibuka.

Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition ini memang tidak tersedia dalam jumlah yang banyak. Di Indonesia sendiri hanya dijual sebanyak 300 unit saja. Ponsel pintar edisi spesial yang bertemakan klub sepakbola asal La Liga Spanyol tersebut juga hanya bisa dibeli di tiga ritel online Indonesia saja, yaitu Shopee, Blibli dan Erafone. Ketiga ritel online mendapatkan jatah masing-masing hanya 100 unit.

Dibanderol cukup mahal, yakni sekitar Rp 4.099.000,00, smartphone ini ternyata laris manis. Bisa dibilang harga ini sama dengan Oppo F3 Black Edition yang sudah diluncurkan sebelumnya. Bahkan pihak Oppo Indonesia sendiri mengaku terkejut dengan penjualan yang sangat cepat.

Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, tidak pernah menyangka penjualan Oppo F3 FC Barcelona ini akan ditutup begitu cepat. Sejak pemesanan dibuka pada pukul 09.00 pagi (8/8/2017), di toko online Blibli.com smartphone ini langsung terjual sebanyak 100 unit pada pukul 10.30. Begitu pula dengan Shopee.co.id dan Erafone.com, yang berhasil menjual habis smartphone edisi khusus ini dalam waktu beberapa jam saja.

Oppo F3 FC Barcelona Limited Edition ini mempunyai warna merah, yang menjadi warna kebanggaan klub berjuluk La Blaugrana. Selain itu ada pula logo klub berupa gold plated 18 karat pada bodi ponselnya, yang membuat perangkat ini makin terlihat mewah. Pastinya, sesuai dengan harga yang ada dibanderol.

Bukan hanya tampilan luar, tapi Oppo F3 juga dibekali antarmuka yang unik bertemakan FC Barcelona. Ada pula case eksklusif yang terdapat tandatangan beberapa pemain top Barca seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Pique, hingga Andres Iniesta. Ada pula bonus berupa tas dari Oppo FC, yang harganya senilai Rp 1,2 juta.

Bagi para penggemar Barcelona di Indonesia yang ingin memiliki smartphone edisi khusus ini, sepertinya harus menunggu lagi sampai pihak Oppo membuka pemesanan di kemudian hari atau mungkin bisa membeli di beberapa toko online lain.

loading...