Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Ajukan Talak untuk Sang Istri

0

Supernews.id – Kehidupan rumah tangga mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso dengan sang istri, Romaniza rupanya tengah mengalami permasalahan. Bahkan, yang lebih mengejutkan, pria yang kerap disapa Enji tersebut telah mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Informasi ini pertama kali mencuat dari salah satu petugas Pengadilan Agama Jakarta Timur. Hal ini pun dibenarkan oleh Denny Karel yang tak lain merupakan pengacara Enji.

“Iya. Sudah lama gugatannya, sudah dari bulan Juli kemarin. Ya biasa lah, namanya orang ada nggak cocok gitu kan,” tutur Denny Karel ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

Namun, ketika ditanya terkait permasalahan yang terjadi antara Enji dan Rosmaniza, ia tidak bisa menceritakannya secara detail. Ia hanya mengungkapkann bahwa hubungan keduanya tidak bisa dilanjutkan padahal sebelumnya Enji telah beberapa kali untuk memperbaiki keretakan yang terjadi pada rumah tangganya.

“Iya memang (sudah lama). Dan itu sudah nggak bisa lagi (diselesaikan). Kenapa nggak bisa lagi, karena jalur mediasi antar keluarga ternyata sudah lama dilakukan. Dibuatlah gimana caranya supaya keduanya baikan lagi. Enji sudah berusaha bagaimana caranya supaya bisa bertahan. Satu kali, dua kali, oke. Kalau ketiga dan keempat kali kan susah,” lanjutnya.

Selain itu, Denny juga enggan menjawab ketika media bertanya apakah kliennya dan sang istri sudah pisah ranjang.

“Aku nggak mau komentar soal itu (pisah ranjang), takutnya salah. Cuma Enji sudah gak tinggal di Depok. Enji sih tinggal di Jakarta Selatan. Kalau sekarang saya bilang pisah ranjang tahu-tahu mereka masih kumpul gimana, nanti saya di-complain,” pungkas Denny Kamel.

Enji dan Niza sendiri menikah pada tanggal 22 Agustus 2015 silam, dimana pernikahan keduanya berlangsung di Palembang. Baru berusia 2 tahun, rumah tangganya rupanya sudah di ambang perceraian.