Rupanya Ini Alasan Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Menggugat Cerai Istrinya

0

Supernews.id – Nama Henry Baskoro Hendarso alias Enji yang merupakan mantan suami Ayu Ting Ting pernah disebut-sebut namanya beberapa waktu lalu pasca dirinya mengajukan hak bertemu dengan Bilqis anak pernikahan dengan Ayu. Namun kini, nama Enji kembali ramai diperbincangkan terkait kasus yang berbeda.

Enji kembali sentar menjadi bahan perbincangan netizen tatkala kasus perceraian dengan sang istr meruak ke permukaan. Disebut-sebut bahwa Enji rupanya telah menalak Rosmanizar, istrinya beberapa waktu lalu. Bahkan pria yang sering kali berambut plontos tersebut sudah mengajukan pendaftaran permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur sejak tanggal 11 Juli lalu.

Direncakan bahwa Enji dan Rosmanizar akan melangsungkan sidang perdana meraka pada tanggal 16 Agustus 2017 mendatang. “Iya sudah (daftar permohonan talak). Daftarnya 11 Juli, sidangnya 16 Agustus nanti,” menurut penjelasan salahs seorang petugas pengadilan.

Denny Karel Tumuju selaku tim pengacara Enji juga mengungkapkan bahwa memang benar kliennya tersebut sudah menggugat cerai istrinya. Alasannya karena ditemukan adanya ketidakcocokan antara keduanya. “Ya biasa lah. Namanya orang enggak cocok begitu,” katanya.

Bahkan Enji dan Rosmanizar sudah lama pisah ranjang, mereka sudah tidak lagi tinggal dalam satu atap sejak beberapa bulan terakhir. Menurut Denny Enji sudah lama diketahui tak lagi tinggal di Depok.

“Aku belum cek itu, takutnya salah. Cuma Enji sudah enggak tinggal di Depok, istrinya dulu tinggal di Depok. Enji sekarang di Jakarta Selatan. Kalau saya bilang pisah ranjang, tahu-tahu mereka masih kumpul gimana? Nanti saya takut salah bicara,” tutur Denny.

loading...