Ada Isu Caisar Dijebak Untuk Joget Lagi, Begini Klarifikasi Manajer

0

 

Supernews.Id – Kembalinya Caesar kedunia hiburan beberapa waktu yang lalu telah menggemparkan banyak pihak. Dengan adanya hal tersebut munculah beberpa spekulasi dari masyarakat. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa alasan Caesar berjoget kembali adalah karena tertipu dengan kontrak kerja yang diberikan.

Ada beberapa orang yang mengunggah pernyataan bahwa dirinya sudah melakukan tabayun dengan Caisan dan juga Indadari. Dimana salah satunya adalah soal kontrak awal yang mengharuskan Caisar untuk berjoget kembali. Namun mengetahui hal ini sang manajel langsung memberikan klarifikasi dan pihaknya membantah semua itu.

“Bohong, nggak ada itu. Emang itu kemauan Caisar,” kata Wawan kakak sekaligus manajer Caisar kepada media, Jumat (11/7/2017).

Tak hanya postingan tersebut, Eghi John juga mempertanyakan terkait hal yang sama terhadap RaffI Ahmad. Akan tetapi Raffi enggan untuk menjawab pertanyaan tersebut lebih lanjut. Seperti yang kita ketahui memang ada banyak pihak yang menyayangkan keputsan Caisar untuk kembali berjoget setelah melakukan hijrah.

“Memang dia sudah hijrah, ada sesuatu yang nanti akan dijawab. Tapi dijawabnya nggak mungkin sekarang,” tegas Wawan.

Awalnya banyak yang mengatakan bahwa alasan Caisar kembali berjoget adalah karena adanya kebutuhan uang yang cukup besar. Hal ini lantaran Indadari sedang menderita sakit parah. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Indadari. Ia mengatakan bahwa dirinya dalam kondisi sehat dan tak membutuhkan perawatan yang menelan biaya sangat banyak.

loading...