Ello Jadi Tersangka Narkoba, Ini Yang Dilakukan Sang Kekasih

0

 

Supernews.Id – Ello kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penggunaan narkoba. Ini tentu saja menambah deretan selebritis pengguna narkoba. Sang kekasih yakni Auurelie Moeremans memberikan dukungannya terhadap Ello

Bentuk dukungan yang ditunjukkan oleh aktris sekaligus model berusia 24 tahun ini adalah mendengarkan sebuah lagi yang berjudul Aku Ada Dibelkangmu. Hal ini ia abadikan pada aplikasi instagram story miliknya pada Kamis 10 Agustus 2017 kemarin.

Hanya sekedar memberikan informasi lagu Aku Ada Dibelakangmu adalah salah satu lagu yang terdapat pada albim Ello yang bertajuk Kalur Alternatif. Album yang meluncur pada Januari 2016 silam ini menyajikan 10 lagi dengan membawa genre Rock.

Apabila dipahami secara seksama liriknya, lagu tersebut menyerukan tentang memberikan semangat dan dukungan kepada orang yang disayangai apapun yang terjadi. Banyak netizen merasa bahwa lirik ini sangat tepat duntuk menggambarkan susanan hati Aurelia. Seoalh ia mengatakan bahwa dirinya akan tetap selalu berada dibelakang Elo untuk memberikan dukungan atas masalah yang kini menjerat kekasihnya.

Seperti yang kita ketahui penampilan dan gaya bermusik dar Ello memang mengalami perubahan yang sangat drastis. Sebelumnya Ello menganut genre pop, kemudian kini Ello memberikan tampilan yangs angat berbeda dengan musik rock garang dalam albumnya yang berjudul Jalur Alternatif.

Kini kasus narkoba Ello masih terus diproses oleh pihak yang berwenang. Ada banyak kemungkinan bahwa Ello akan menjalani rehabilitasi untuk melepaskannya dari ketergantungan narkoba.

loading...