Ditangkap, Ello Rupanya Semenjak Kuliah Sudah Mengkonsumsi Narkoba

0

Supernews.id –¬†Sederetan nama artis Indonesia rupanya tidak bisa lepas dari jeratan berbahaya Narkoba. Seperti diketahui beberapa waktu lalu, penyanyi solo muda Marcello Tahitoe atau yang akrab dikenal dengan sapaan Ello kedapatan ditangkap polisi dan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan obat-obatan terlarang tersebut.

Bahkan artis yang kini berambut gondrong tersebut mengaku kepada polisi bahwa sudah mengkosumsi narkoba jenis ganja semenjak duduk di bangku kuliah.

“Kami lakukan penyelidikan, yang bersangkutan kita pastikan benar-benar memiliki barang bukti narkotika jenis ganja. Dari hasil pemeriksaan, menggunakan sejak waktu masih kuliah. Jika dilihat dari waktu penggunaan sudah cukup lama,” ucap Iwan.

Motif dari penggunaan obat-obatan terlarang itu karena untuk kesenangan semata. Hal tersebut juga dijelaskan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan KOmbes Iwan Kurniawan.

Ello saat itu ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di sebuah kompleks perumahan Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 6 Agustus 2017 kemarin tengah malam.

Saat penangkapan, polisi pun melakukan penggeledahan dan telah menemukan barang bukti berupa narkotika jenis ganja sebanyak dua paket. Ganja yang ditemukan itu memiliki berat kurang dari 5 gram.

Atas penyalahgunaan obat terlarang tersebut, akhirnya anak penyanyi Diana Nasution tersebut dikenakan Pasal 111 dan 112 UU Narkotika dengan ancaman hukuman selama 4 tahun penjara. Meski begitu, kuasa hukum Ello Crhis Sam Siwu tengah berusaha agar kliennya bisa direhabilitasi.

loading...