Mia Khalifa, Eks Bintang Film Panas Sukses Hebohkan Netizen Karena Ini

0

Belum lama ini warganet dihebohkan dengan kehadiran Mia Khalifa yang merupakan mantan bintang film panas. Bahkan hari ini, perempuan kelahiran Lebanon tersebut menjadi perbincangan hangat netizen hingga trending topik di Google dan Twitter. Hal tersebut, rupanya ada tingkah “nyeleneh” yang dilakukannya hingga membuat netizen geger.

Rupanya Mia telah mengepost sebuah permintaan lewat akun Twitter pribadi miliknya. Ia memberikan tawaran “imbalan khusus” kepada Rnnie yang merupakan orang nomor satu dalam pemasaran Take Two, pengemban game NBA 2K18. Ia meminta supaya bisa menaikkan rating John Wall, yang merupakan pemain basket ternama dan idolanya dari klub Washington Wizards.

Hal itulah yang kemudian membuat netizen geram dan ramai membicarakannya lewat media sosial. Lalu, siapakah Mia Khalifa itu sendiri? Ia adalah perempuan kelahiran Beirut, Lebanon yang kini telah berpindah ke Amerika Serikat dan berkeluarga sejak tahun 2000.

Mia lahir pada tanggal 10 Februari 1993 silam, pada usia remaja ia dan keluarga pindah ke Montgomery County, Maryland, Mia kemudian sekolah di Northwest High School. Lulus sekolah tingkat SMA, Mia kemudian melanjutkan pendidikannya dalam sebuah universitas, ia memilih Universiti Texas yang ada di El Paso dan memperoleh ijazah Sarjana Muda Sastera dalam sejarah.

Namun sayangnya, Mia yang sukses mendulang kreatifitas itu harus melalui cara negatif yang mungkin perlu dihindari tontonannya karena menjadi bintang film panas.

loading...